Ogah Nikah Lagi, Ririn Ekawati: Emang Ada Yang Mau Janda Anak Dua?

Foto: Ogah Nikah Lagi, Ririn Ekawati: Emang Ada Yang Mau Janda Anak Dua? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun mengaku sudah move on, namun Ririn Ekawati hanya ingin menjalin pertemanan saja.

Kanal247.com - Belum genap satu tahun Ririn Ekawati menyandang status janda usai sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia. Namun, Ririn Ekawati tampaknya telah melewati semua cobaan di hidupnya. Ibu dua anak itu sudah dapat tersenyum lebar.


Baca juga ...

Meskipun demikian, Ririn mengaku bukan hal mudah untuk menyandang status janda. Sebab, ia masih mendapatkan pikiran negatif lingkungan sekitar soal statusnya itu. "Masih, banyak orang yang kalau lihat aku kasihan. Baru nikah dua tahun udah meninggal suaminya. Keluar malam 'eh itu janda keluar malam' dia nggak tahu kita kalau syuting sampai pagi," kata Ririn dilansir dari hot.detik.com.

Terlepas dari itu, Ririn sudah mencoba menikmati hidup, salah satunya dengan berlibur ke Amerika Serikat. Perjalanannya ke Amerika beberapa waktu lalu itu pun merupakan saran dari seorang sahabat. "Oh move on untuk cari pasangan itu tidak, kalau teman pasti kita perlu teman ngobrol, teman main, tapi kalau cari pasangan itu nggak. Untuk hidup tetap berjalan. Orang pasti selalu bilang, 'lo cepat banget move on sih, senang-senang banget'. Masa aku kasih lihat ke orang-orang aku nangis. Ntar dibilang akting. Mending senang-senang," katanya.

Ririn memang mengaku telah melupakan kesedihannya. Namun, ia menutup hatinya untuk semua pria. "Pokoknya nggak ada pasangan berikutnya, kalau deket boleh, temenan ayo, menikah no!' tegas Ririn.

Tampaknya masih ada luka dalam diri selebritis kelahiran 11 November 1982 itu. "Tapi aku selalu bilang hidup itu berjalan kayak semua takdir emang dapetnya kayak aku aja, kebetulan duluan suaminya meninggal. Ntar juga siapa suaminya meninggal. Jadi memang tunggu waktunya aja," ujar Ririn.

Meskipun demikian, ia tak dapat memungkiri adanya takdir Sang Pencipta. "Satu yang kita nggak bisa atur yaitu takdir Tuhan nggak bisa kita atur. Nasib masih bisa kita atur, jangan sampai nasibnya kayak aku, sebelum nikah 'lo sakit nggak?' paling nggak nasibnya udah diatur. Takdir Tuhan masa kita bilang Tuhan tolong dong kasih jodoh yang umurnya lama," tambahnya.

Ririn pun berujar banyak temannya yang mencarikan jodoh untuknya. Padahal, menurut Ririn hal itu bukanlah mudah, terlebih karena statusnya sebagai janda dua anak. "Emang ada keluarganya yang mau janda dua anak, suami yang pertamanya dia cerai, suami keduanya meninggal. Kayak orang anggapnya kasihan ya hidunya, menderita banget, aku sedih baru dua tahun menikah udah meninggal. Ya gimana, kayak sinetron kan. Kebayang nggak tuh nanti yang jadi calon suami aku 'kamu mendingan make sure lagi deh, kamu nggak kenapa-kenapa kan menikah dengan dia'. Banyak hal," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel