Beri Ancaman pada Orang yang Hina Keluarganya, Enda Ungu: Akan Saya Cari Siapapun Anda!

Foto:  Beri Ancaman pada Orang yang Hina Keluarganya, Enda Ungu: Akan Saya Cari Siapapun Anda! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, Enda Ungu juga membuat sayembara untuk menemukan akun Instagram yang melayangkan komentar jorok pada postingan sang putri.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebritis, menjadi sorotan publik memang menjadi hal wajar. Terlebih lagi para selebritis yang cukup aktif menggunakan sosial media. Tentu akan ada netter yang melayangkan berbagai komentar, baik positif maupun negatif. Hal ini pun terjadi pada Enda Ungu.


Baca juga ...

Namun, di antara banyaknya komentar positif, ada tanggapan salah satu netter yang tampaknya membuat Enda naik darah. Bagaimana tidak, komentar itu berisi kalimat kotor yang kurang pantas diucapkan, apalagi di postingan sang putri. Tak tinggal diam, Enda pun membagikan akun yang dianggapnya menyebar kalimat kurang pantas itu melalui Instagram Story. Bahkan, Enda rela memberikan hadiah pada siapapun yang dapat berhasil menemukan akun tersebut.

Enda Ungu Geram dengan Komentar Negatif Netizen

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Enda Ungu Buat Sayembara Temukan Akun Penyebar Komentar Jorok

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Enda Ungu Ancam Akun Penyebar Komentar Kotor

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Ayah tiga anak itu juga mengancam akan mencari netizen yang berani menghina dirinya dan keluarga, termasuk melibatkan hukum. "Mulai sekarang..Ada yang coment menghina..jorok..menjelekan saya dan keluarga saya.....Akan saya cari... Siapapun anda!!!!Pasti kita bersua..Cepat atau lambat..." tulis Enda dalam Instagram Story, Jumat, 18 Mei. "Tidak ada satupun Pribadi yang kebal akan hukum Di negara ini... Ingat itu...." imbuhnya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netter sangat menyayangkan tindakan netter yang melayangkan komentar kurang pantas di akun seorang anak kecil.

"bisa bilang gitu sih, itu komenin anak kecil loh... Parah banget sih itu," kata @meidip*****arini. "Bagus kaya gtu , jelas lah anak gadisnya digtuin, klo gw jd enda ungu jg udh gw laporin tuh org," ujar @bel******uladari. "Klo ini emang sdh jelas gak bisa di biarin, comment di akun nya anak2 koq malah kelewatan gitu," imbuh @v****_80. "parah bgt,smoga ketemu orangnya,. miris bener liat komen'nya,. Smangat bang @mr_enda_ungu," timpal @ri****eee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...