Aliando Sempat Ngaku Buat Masjid Mewah, Pengurus 'Bongkar' Fakta Mengejutkan Ini

Foto: Aliando Sempat Ngaku Buat Masjid Mewah, Pengurus 'Bongkar' Fakta Mengejutkan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, pernyataan Aliando sekitar setahun lalu tak sama dengan tulisan yang ada dalam surat pemberitahuan pihak pengurus masjid.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya, Aliando kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, nama Aliando mendadak muncul di surat pemberitahuan Masjid bernama An-Nur di Karawang. Bahkan, dalam surat tersebut Aliando juga disebut bukan menjadi penyumbang dana utama pembangunan Masjid An-Nur. Padahal, sekitar satu tahun lalu, Aliando sempat mengaku tengah membangun masjid bernama An-Nur di Karawang Barat.


Baca juga ...

Dilansir dari bangkapos.com, Aliando bahkan sempat membagikan potret sebuah masjid bernama An-Nur. Bukan hanya melalui postingan di Instagram, Aliando bahkan sempat berujar jika masjid tersebut dibangun oleh dia dan keluarganya. Disebut pula jika di sekitar masjid yang dapat menampung 2000 jamaah itu dibangun rumah yang untuk Aliando dan keluarganya.

Postingan Aliando Setahun Lalu Soal Pembangunan Masjid

Sumber:Bangkapos.com/

Namun, pernyataan Aliando yang telah beredar sekitar Mei 2017 lalu itu seakan menjadi boomerang bagi sang aktor. Sebab, pengurus Masjid An-Nur menyebut beberapa pihak yang membiayai serta membangun tempat ibadah itu. "Kami atas nama DKM/pengurus Masjid Jami' an-Nur memberitahukan kaum muslimin/muslimat bahwa Masjid Jami' An-Nur ini dibangun, dibiayai oleh PD Tas Poultry Shop, perusahaan makanan burung-ayam RIAL/ Relasi dan keluarga," bunyi surat pemberitahuan itu.

Pengumuman Pengurus Masjid Soal Pembangunan Masjid An-Nur

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Bahkan, disebut pula jika Aliando hanya menyumbang dana sebesar Rp 20 juta, sama dengan total biaya operasional Masjid. "'ALIANDO SYARIEF hanya menyumbang 20jt (Dua Puluh Puta Rupiah)," bunyi surat tersebut.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun menuai berbagai komentar. Bukan hanya menyayangkan pernyataan Ali, netter juga ikut melayangkan kritik pada surat pemberitahuan pihak masjid.

"Ooo jadi gitu ceritanyaa... Gue yang orang karawang nya aja, taunya emang mesjid itu pnya si aliando .. Ternyata, bukan tohh.. Hmmmm .." kata @r.****a_s. "Masih bagus dia mau nyumbang, ini surat apa faedahnya coba ckckk," sindir @ann******fiira. "Alhamdulillah napa ah bersyukur, pengurusnya jd kesan ga bersyukur," ujar @mfhi******ahh. "Dengan sumbangan hanya 20juta. Aliando bisa mengklaim kalo dia yg bangun mesjid," imbuh @s****_81.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel