Keren, MV ‘Fake Love’ Bangtan Boys Tercepat Ditonton 10 Juta Kali Kalahkan Rekor Taylor Swift

Foto: Keren, MV ‘Fake Love’ Bangtan Boys Tercepat Ditonton 10 Juta Kali Kalahkan Rekor Taylor Swift Asianwiki
WowKeren dan Kanal247


Prestasi rekor ini dapat dicapai dalam hitungan jam usai Bangtan Boys merilis MV terbaru mereka.

Kanal247.com - Grup idol Bangtan Boys akhirnya comeback dengan “Love Yourself: Tear” dengan merilis MV “Fake Love” di Youtube. MV itu dirilis pada 18 Mei tepat pukul 6 sore waktu setempat. Bangtan Boys langsung berhasil memukau para penggemar dengan musik hingga koreografi tarian mereka di MV terbarunya ini.


Baca juga ...

Belum sehari sejak perdana dirilis, MV “Fake Love” dalam hitungan jam bahkan sudah berhasil mencetak prestasi baru. Tepat pada pukul 10.56 malam waktu setempat atau 4 jam 56 menit usai dirilis, MV “Fake Love” sudah berhasil ditonton sebanyak 10 juta kali.

Bagi sesama MV di dunia K-Pop, Bangtan Boys berhasil mengalahkan mereka sendiri untuk rekor tercepat ditonton sebanyak 10 juta kali. “Fake Love” mengalahkan MV “DNA” Bangtan Boys yang saat itu berhasil mencapai angka 10 juta usai delapan jam dirilis. Kini MV “Fake Love” sudah mendapatkan 2,5 juta likes di Youtube.

Selain itu, MV “Fake Love” juga berhasil menyaingi MV lagu-lagu dari penyanyi level internasional lainnya. Ternyata, pencapaian tercepat ditonton sebanayk 10 juta kali itu tidak hanya berhasil merajai di industri musik K-Pop namun juga berhasil bersaing dengan genre-genre lain.

Berdasarkan berita dari Allkpop, Bangtan Boys sudah berhasil mengalahkan rekor “Loke What You Made Me Do” milik Taylor Swift dalam satu jam. Publik pun penasaran rekor atau prestasi apa saja kah yang kedepannya akan dipecahkan oleh grup idol yang beranggotakan tujuh member ini.

Penggemar juga menantikan apa yang dapat dicapai Bangtan Boys dalam 24 jam usai merilis MV tersebut. Di sisi lain, Bangtan Boys sendiri juga memiliki 11 tracklist dalam album terbaru mereka.

Comeback ini juga menuai respon yang sangat heboh dari netter yang menuangkan rasa antusias dalam berbagai komentar. “Wow aku terus menerus mendengarkan lagu mereka dan semakin aku mendengarkan, itu semakin bagus. Bangtan Boys terbaik,” komentar netter. “Ini akan sukses. Kualitas dari lagu-lagu lain juga tidak masuk akal (keren),” komentar netter lain. “Setelaha Adele, mereka adalah artis pertama yang semua lagu di albumnya masuk di peringkat 30 teratas iTunes. Saat ini mereka bahkan belum maksimal menunjukkan semuanya,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel