G-Friend Ungkap Member yang Paling Cantik Tanpa Make Up, Siapa?

Foto: G-Friend Ungkap Member yang Paling Cantik Tanpa Make Up, Siapa?
WowKeren dan Kanal247


Sowon mengungkapkan bahwa dirinya yang memiliki proporsi tubuh terbaik di G-Friend.

Kanal247.com - Kamis, 17 Mei 2018, grup K-Pop G-Friend diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Radio" yang disiarkan oleh MBC Radio. Dalam kesempatan tersebut, Ji Suk Jin pun sempat memuji tubuh proporsional Sowon yang membuatnya terlihat bak model profesional. Bahkan, Ji Suk Jin juga sempat bertanya apakah Sowon tertarik menjadi model jika tidak debut bareng G-Friend.


Baca juga ...

Saat itu Sowon pun mengungkapkan bahwa memiliki tubuh jangkung bukanlah satu-satunya modal yang harus dimiliki oleh seorang model. Meski demikian, Sowon mengaku bahwa dirinya memiliki proporsi tubuh yang bagus, bahkan yang terbaik di antara para member G-Friend lainnya.

Setelahnya, SinB pun mengungkapkan, "Menurutku, kecantikanku adalah yang nomor satu (di G-Friend) dengan make up." Mendengar hal itu, para member G-Friend pun menimpali, "Kalau Umji yang paling cantik (di grup) tanpa make up."

Setelahnya, para member G-Friend pun mengungkapkan alasan yang membuat mereka memilih Umji sebagai member yang paling cantik tanpa sentuhan make up. Yuju cs pun menjelaskan bahwa warna kulit Umji sangatlah bagus sehingga wajahnya tanpa makeup tidak terlihat terlalu jauh berbeda.

Sementara itu, belum lama ini G-Friend baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "Time for the Moon Night". Album itu sendiri telah dirilis pada tanggal 30 April 2018 yang lalu.

Meski belum lama melakukan comeback dengan "Time for the Moon Night", tapi G-Friend sudah berkali-kali menang di berbagai program acara musik mingguan. Bahkan, belum lama ini, tepatnya pada Rabu, 16 Mei 2018, G-Friend berhasil memenangkan trofi di program acara musik MBC "Show Champion". Trofi itu pun menjadi kemenangan G-Friend yang ke-7 dengan lagu "Time for the Moon Night".

Di sisi lain, G-Friend juga melakukan debut di Jepang dalam waktu dekat. Rencananya, G-Friend akan debut di Jepang pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang dengan sebuah album kompilasi berjudul, "Kyo Kara Watashitachi wa - G-Friend 1st Best".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...