Usai dengan Onew, Netter Kasihan Han Seung Yeon Harus Syuting Ulang karena Kasus Lee Seo Won

Foto: Usai dengan Onew, Netter Kasihan Han Seung Yeon Harus Syuting Ulang karena Kasus Lee Seo Won Allkpop



Han Seung-yeon harus syuting ulang adegan yang sama dengan aktor lain untuk 'About Time' seperti yang dialami ketika membintangi 'Age of Youth'.

Kanal247.com - Lee Seo Won melakukan pelecehan seksual pada selebriti wanita dan bahkan mengancam dengan menggunakan senjata. Meski baru ramai diberitakan akhir-akhir ini, ternyata kasus itu sudah diinvestigasi polisi sejak 8 April lalu.

Saat ini kasus Lee Seo Won sudah dikirimkan polisi ke kejaksaan. Agensi Lee Seo Won yaitu Blossom Entertainment juga sudah merilis permintaan maaf pada semua orang dan berjanji artisnya akan mengikuti seluruh proses investigasi.

Sikap buruk Lee Seo Won ini membuat dia kehilangan dua posisi langsung yaitu sebagai pemeran pendukung serial TV “About Time” dan juga MC acara “Music Bank”. Tak hanya itu, berbagai kritikan pedas juga ditujukan atas sikap Lee Seo Won yang diperkirakan sudah menghancurkan karirnya sendiri.

Keluarnya Lee Seo Won dari “About Time” membuat tim produksi harus menghapus semua adegan yang menampilkan dirinya dan mencari aktor baru sebagai pengganti untuk syuting ulang. Hal ini tidak hanya merugikan tim produksi yang harus bekerja lembur namun juga bagi pemeran lain yang sudah syuting dengan Lee Seo Won yaitu Han Seung-yeon. Padahal mereka sudah muncul di poster karakter.

Han Seung-yeon di \'Age Of Youth\' season 2

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Sebelumnya, di serial ini Lee Seo Won memerankan seorang sutradara musikal yang cerdas. Han Seung-yeon menjadi produser yang merupakan rekan kerja sutradara musikal tersebut. Mereka banyak berbagi adegan dan kedepannya Han Seung-yeon harus syuting ulang dengan aktor baru yang kini sedang dicari oleh tim produksi.

Melihat hal ini, netter teringat dengan nasib Han Seung-yeon yang juga mengalami syuting ulang di “Age of Youth” season 2. Saat itu Han Seung-yeon syuting bersama Onew SHINee dan mereka bahkan sudah muncul di beberapa teaser. Namun jelang penayangan perdana, Onew tersandung kasus di klub malam bersama seorang wanita hingga membuatnya mundur dari produksi “Age Of Youth” season 2.

Han Seung-yeon di \'Age Of Youth\' season 2

Sumber: Youtube

Karakter itu lalu digantikan oleh aktor Lee Yoo Jin. Ketika serial ini tayang, Lee Yoo Jin mampu memerankan karakternya dengan baik meski syuting dalam waktu terbatas dan menunjukkan chemistry keren bersama Han Seung-yeon.

Han Seung-yeon di \'Age Of Youth\' season 2

Sumber: Youtube

Netter pun mengasihani Han Seung-yeon yang lagi-lagi akan syuting ulang untuk adegan yang sama. “Ini seperti nasib yang lebih buruk,” komentar netter. “Syuting adegan yang sama sekali lagi. Terdengar seperti pekerjaan yang sangat berat,” komentar netter lain. “Seungyeon selalu mendapat nasib yang buruk terkait lawan mainnya,” tulis netter. “Kenapa ini terus terjadi pada Seungyeon?” tulis netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel