Jalinan Cintanya dengan Ricky Cuaca Disebut Settingan, Irma Darmawangsa: Terserah

Foto: Jalinan Cintanya dengan Ricky Cuaca Disebut Settingan, Irma Darmawangsa: Terserah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ricky Cuaca mengungkap bahwa dirinya dan Irma Darmawangsa sudah saling mengenal sejak 3 tahun yang lalu.

Kanal247.com - Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca membuat kehebohan baru-baru ini. Pasalnya, muncul kabar yang meyebutkan bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan. Belakangan keduanya juga sudah tak segan lagi memameran kebersamaan di akun media sosial mereka dan tampil bersama.

Namun jalinan cinta antara Ricky dan Irma Darmawangsa rupanya tidak mendapat respon positif dari masyarakat. Ada beberapa diantaranya yang justru menganggap jika hal tersebut hanya settingan semata. Namun Irma sendiri justru menanggapinya dengan santai.

Baca juga ...

"Ya namanya kita kalau mau dengerin omongan orang satu per satu pusing juga. Intinya yang ngejalanin kita. Mau netizen atau siapapun itu ya terserah mereka. Sama saja kayak aku sama Dika (Dwi Andhika), aku waktu sama sebelumnya Dika juga dibilang setting-an. Namanya kita menjalani terserah orang mau ngomong apa kita nggak mau pusingin orang satu per satu. Nanti stres gila sendiri," ujar Irma Darmawangsa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHot.

Sementara itu, Ricky Cuaca mengungkap bahwa dirinya dan Iram sudah saling mengenal selama kurang lebih 3 tahun. Pesinetron bertubuh tambun ini mengaku tertarik pada mantan kekasih Dwi Andika tersebut karena merasa adanya kecocokan antara mereka.


"Sebenarnya nggak ada awal mulanya karena kita sudah 3 tahun lebih kenal. Dulu kan Irma pacaran sama sahabat aku Dika (Dwi Andhika) dan sekarang mereka sudah nggak barengan lagi. Ya kenalnya sih dari situ, teman ke teman. Saat itu ngajakin ngumpul bareng, Dika ngajakin Irma dan aku waktu itu ngajakin pacar juga. Karena mereka sdah putus ya sudah," cerita Ricky. "Nggak ada ngomong cinta-cintaan lebih ke coba bareng yuk. Aku senang sama dia, cocok kalau ngobrol jadi ya sudah. Sama-sama suka bercanda kali ya. Walaupun di televisi pendiam, dia (Irma) gila juga, cocok buat ngimbangin aku yang orangnya nggak mau terlalu serius."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel