Tarzan Ungkap Gogon Sering Menyendiri di Pantai Selatan Semasa Hidup

Foto: Tarzan Ungkap Gogon Sering Menyendiri di Pantai Selatan Semasa Hidup
WowKeren dan Kanal247


Tarzan mengatakan bahwa ia terkadang menganggap aneh kegemaran Gogon menyendiri di Pantai Selatan.

Kanal247.com - Gogon telah meninggal dunia pada Selasa (15/5). Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat pingsan usai mengisi acara di Lampung. Kini setelah Gogo tiada, tinggal kenangannya saja yang tersisa di benak sahabat dan juga kerabat dekatnya.

Rekan dalam kelompok Srimulat, Tarzan mengatakan bahwa ia memandang Gogon sebagai sosok yang cukup aneh dan eksentrik. Salah satunya adalah kegemarannya menyendiri di Pantai Selatan.

Baca juga ...

"Gogon tuh orangnya, kalau menurut saya ya, ada anehnya sedikit, enggak sama kaya teman-teman. Contohnya begini, dia itu kadang-kadang sering nepi di Pantai Selatan," ujar Tarzan Srimulat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. "Umpamanya seperti itu. Kadang-kadang bawa orang ke sana, kadang-kadang gimana ya, saya enggak ngerti juga, karena saya enggak percaya gitu-gitu, kalau dia lagi cerita begitu ya saya tinggal aja."

Tarzan sendiri mengatakan bahwa kebiasaan Gogon tersebut sudah dilakukannya sejak lama. Komedian 58 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin bertemu "Kanjeng Ratu". Meski begitu, Tarzan sendiri tidak pernah mempertanyakannya lebih lanjut, lantaran ia sendiri tidak mempercayainya.


"Saya tahunya ya belakangan ini aja, waktu ketoprak, saya main di Yogya itu tahun '96, '97. Itu waktu saya di UGM Gogon tuh mampir dengan satu rombongan ‘dari pantai selatan, mau ketemu kanjeng ratu’. Saya bingung juga," ungkapnya. Saya enggak pernah tanya, enggak percaya sama yang gituan."

Sementara itu, berdasarkan kabar yang beredar, Gogon disebut meninggal dunia karena penyakit jantung. Meski begitu, anak keduanya Nova Mustika Kusuma Yudha mengatakan bahwa ayahnya tidak mengetahui penyakitnya.

"Dulu papa pernah cerita-cerita bilang, aku tuh dikasih penyakit apa ya kok dicek gak ada," ujar Nova seperti dilansir dari Tribun. "Tapi kok sering pingsan, lalu sama mami kan dikasih tahu ya udah namanya penyakut kita gak tahu, istighfar aja."

Sebelumnya, Gogon juga pernah menjalani pemeriksaan. Namun tidak diketahui dengan jelas apa penyakitnya. "Jantung nggak ada, bersih semua tapi kok masih sesak dan dokter ngarahin untuk ring jantung itu tapi papa nggak mau," katanya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel