Jadi CEO Muda, Suho EXO Pria Paling Kaya di Poster Spesial Drama ‘Rich Man Poor Woman’

Foto: Jadi CEO Muda, Suho EXO Pria Paling Kaya di Poster Spesial Drama ‘Rich Man Poor Woman’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Suho bergaya sebagai pebisnis dan CEO yang sukses di sesi pemotretan sebagai karakter dalam serial TV.

Kanal247.com - Suho merupakan aktor utama untuk serial TV “Rich Man Poor Woman”. Ini menjadi serial TV baru Suho sebagai aktor utama usai membintangi “Star in Universe”. Serial TV “Rich Man Poor Woman “ ini sudah menayangkan episode perdananya pada 9 Mei lalu.

Di sini, Suho beradu akting dengan aktris Ha Yeon Soo. Suho memerankan seorang anak muda bernama Lee Yoo Chan yang sukses sebagai CEO sekaligus founder perusahaan IT. Karakternya ini sangat percaya diri, cerdas, namun menderita penyakit yang membuat Lee Yoo Chan sulit mengenali wajah seseorang.

Baca juga ...

Meski sudah menayangkan episode perdananya, ternyata tim produksi “Rich Man Poor Woman” masih terus melakukan promosi. Tak hanya merilis cuplikan-cuplikan adegan untuk episode baru, “Rich Man Poor Woman” juga merilis poster baru.

Suho perankan CEO dan jadi pria terkaya

Sumber: allkpop


Poster itu fokus menampilkan Lee Yoo Chan sebagai pemuda yang sukses. Posisinya sebagai CEO di perusahaan IT Next In yang berkembang dengan baik membuat dia dijuluki sebagai pria paling kaya di poster spesial tersebut. Lee Yoo Chan bak melakukan sesi pemotretan di majalah Rich Man untuk kesuksesan karirnya.

Suho tampil memakai kemeja putih, celana hitam dan memerikan tatapan penuh percaya diri di poster spesial ini. Selain itu, poster spesial juga ditambahi dengan beberapa informasi, seperti salah satunya adalah stasiun TV yang menayangkan “Rich Man Poor Woman”.

Sementara itu, “Rich Man Poor Woman” mengisahkan Lee Yoo Chan sebagai CEO perusahaan IT. Ada seorang wanita cerdas bernama Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) yang sedang berusaha mencari pekerjaan dan akhirnya diterima di perusahaan Next In ini. Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra lalu bertemu dan terlibat dalam kisah cinta.

“Rich Man Poor Woman” ini diadaptasi dari serial TV Jepang dengan judul sama yang ditayangkan di Fuji TV pada 2012 lalu. “Rich Man Poor Woman” juga diramaikan dengana kting dari Oh Chang Suk dan Kim Ye Won.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel