Anggun di Red Carpet Cannes Film Festival 2018, Jessica Justru Dapat Banyak Cibiran

Foto: Anggun di Red Carpet Cannes Film Festival 2018, Jessica Justru Dapat Banyak Cibiran Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jessica dianggap berlebihan dengan pemilihan gaunnya di Cannes Film Festival 2018 ini.

Kanal247.com - Seperti tahun sebelumnya, beberapa selebriti dari Korea Selatan tampil dalam ajang red carpet Cannes Film Festival ke-71 di Cannes, Perancis. Acara festival film bergengsi ini sendiri digelar sejak 8 Mei hingga 19 Mei mendatang dan sudah dihadiri sederet aktor hingga aktris dari berbagai negara.

Seperti Kang Dong Won, pihak produksi dan para pemeran film “Spy Gone North” yang dibintangi Lee Sung Min, Joo Ji Hoon dan Hwang Jung Min. Film “Burning” yang dibintangi Yoo Ah In dan Steven Yeun juga melakukan screening dalam festival film level internasional ini.

Baca juga ...

Di hari lain, Jessica juga turut tampil dalam red carpet Cannes Film Festival ke-71 ini. Jessica tampil dengan memakai gaun panjang berwarna ungu yang membuatnya terlihat anggun. Tak lupa dia memamerkan senyumnya di depan para wartawan. Selain itu gaun ini juga memperlihatkan pundak Jessica. Penampilannya ini dilengkapi dengan kalung, gelang dan cincin berwarna silver.

Jessica di Cannes Film Festival ke-71

Sumber: Netizenbuzz


Menrut beberapa pemberitaan di media, Jessica datang untuk sebuah acara perhiasan saja. Dia tidak membintangi film apapun yang akan melakukan screening di Cannes Film Festival ke-71 ini. Jessica pun menuai kritikan dan cibiran karena penampilannya dinilai terlalu berlebihan dalam red carpet itu.

Jessica di Cannes Film Festival ke-71

Sumber: Netizenbuzz

Dia berpenampilan dengan cara yang norak dan mencolok untuk bisa mendapatkan perhatian. Dia dan Kiko harusnya malu pada diri mereka sendiri karena sudah bersikap seperti bintang papan atas,” cibir netter.”Dia diundang untuk acara perhiasan tapi dia justru media playing dengan tampil seolah-olah secara khusus diundang di Cannes. Dia dan Kiko benar-benar bergaya seolah aktris yang sesungguhnya,” cibir netter lain.

Dia terlalu berlebihan. Semua orang melihatnya seolah berkata ‘Dia siapa?’” komentar netter. “Hei tidak ada yang melihat kamu jika kalian melihat dari orang-orang di belakangnya. Siapa yang memotret ini untuk dia? Teman?” sindir netter. “Dia berdandan seperti aktris utama yang memenangkan piala untuk filmnya di sini,” tulis netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel