Bintangi Film Bareng Mark Wahlberg dan Iko Uwais, CL Eks 2NE1 Keren di Trailer ‘Mile 22’

Foto: Bintangi Film Bareng Mark Wahlberg dan Iko Uwais, CL Eks 2NE1 Keren di Trailer ‘Mile 22’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


CL tampil keren dengan memakai setelan jas dan penuh percaya diri di trailer ini.

Kanal247.com - Bukan hanya Kang Dong Won yang melakukan debut membintangi film produksi Hollywood. CL mantan member 2NE1 juga menunjukkan aktingnya dalam debut akting di film Hollywood berjudul “Mile 22”.

Di film “Mile 22” ini tak tanggung-tanggung juga dibintangi oleh aktor-aktor keren seperti Mark Wahlberg, Iko Uwais, John Malkovich hingga Lauren Cohan. Sebelumnya, CL juga sempat memamerkan foto-foto selama proses syuting bersama para pemeran lain. Tim produksi juga baru saja merilis trailer “Mile 22” pada Rabu (15/5) yang langsung membuat fans heboh karena CL muncul dalam trailer itu.

Baca juga ...

CL tampaknya hanya menjadi cameo karena dia hanya muncul sekilas di trailer itu. Namun artis dari YG Entertainment ini tetap tampil dengan pesonanya yang keren ketika dia memakai setelan jas, rambut yang diikat, dan berjalan dengan langkah yang cepat di sebuah tempat umum.


“Mile 22” mengisahkan agen intelijen dari Amerika (Mark Wahlberg) yang berusaha menyelundupkan polisi misterius dengan informasi yang sensitif. Misi ini dibantu oleh unit komando rahasia. Menurut data dari IMDb, Iko Uwais menjadi polisi dari Indonesia bernama Li Noor yang membantu Mark. Dari IMDb itu pula, diketahui bahwa CL memerankan karakter dengan nama seperti dirinya sendiri yaitu Lee Chaerin. Sayangnya kurang diketahui bagaimana detail peran karakter tersebut.

Sementara itu, trailer menunjukkan bagaimana si agen intelijen dari Amerika Serikat dan karakter Li Noor yang mencoba menyelesaikan misi mereka. Dalam pelaksanaannya, misi ini sendiri dihalagi oleh kelompok penjahat terlatih dan bersenjata lengkap. Tempo pertarungan dan akting para pemeran membuat trailer ini menarik untuk ditonton.

Apakah keterlibatan CL akan membuat tim produksi melakukan promosi di Korea Selatan? Saksikan “Mile 22” yang akan dirilis perdana pada 3 Agustus 2018 mendatang. Film “Mile 22” ini disutradarai oleh Peter Berg dan naskahnya ditulis oleh Lea Carpenter lalu juga Grahan Roland yang sebelumnya menulis naskah “Lost” pada 2010 lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel