Yoon Shi Yoon & Jin Se Yeon Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Foto: Yoon Shi Yoon & Jin Se Yeon Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Agensi



Keduanya disebut-sebut sangat dekat selama berada di lokasi syuting.

Kanal247.com - Rabu, 16 Mei 2018, Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon dirumorkan pacaran. Terkait dengan rumor tersebut, salah seorang sumber sempat berkomentar, "Banyak orang di lokasi syuting yang bisa merasakan hubungan asmara mereka karena keduanya tak bisa menyembunyikan cinta mereka pada satu sama lain dengan baik."

Tak lama setelahnya, MOA Entertainment selaku pihak agensi Yoon Shi Yoon segera angkat bicara. Dalam pernyataan resmi tersebut, mereka membantah dengan tegas rumor kencan yang melibatkan dua bintang serial drama "Grand Prince" tersebut.

"Rumor kencan (Yoon Shi Yoon) dengan Jin Se Yeon sama sekali tidak benar," tegas pihak agensi Yoon Shi Yoon. "Mereka hanya kenalan dekat saja."

Pihak agensi Jin Se Yeon, yakni Earlybird Entertainment, juga turut buka suara. Senada dengan apa yang diungkapkan oleh agensi Yoon Shi Yoon, mereka juga membantah rumor kencan yang menyeret nama artisnya tersebut.

Baca juga ...

"Rumor itu sama sekali tidak benar," terang pihak agensi Jin Se Yeon. "Kelihatannya rumor itu mulai muncul dan berkembang karena keduanya memang dekat dengan satu sama lain."

Sementara itu, belum lama ini Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon didapuk menjadi pemeran utama dalam serial drama "Grand Prince" yang ditayangkan oleh TV Chosun. Bukan hanya Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon, serial drama tersebut juga dibintangi oleh Joo Sang Wook, Kim Mi Kyung, Ryu Hyo Young, Son Ji Hyun dan masih banyak lainnya.

"Grand Prince" sendiri bercerita tentang Lee Whi (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) seorang pangeran yang ganteng dan sangat bertalenta. Namun, tidak seperti kakaknya, Lee Kang (diperankan oleh Joo Sang Wook), dia tidak memiliki ambisi untuk menjadi seorang raja. Kisah "Grand Prince" ini pun semakin pelik ketika Lee Whi dan Lee Kang sama-sama jatuh cinta pada Ja Hyun (diperankan oleh Jin Se Yeon) yang cantik dan berasal dari keluarga terpandang.

Serial drama "Grand Prince" mulai mengudara pada tanggal 3 Maret 2018 mengisi slot tayang drama Sabtu-Minggu pukul 22.50 waktu setempat di TV Chosun. "Grand Prince" pun telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada tanggal 6 Mei 2018 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel