Dikonfirmasi, Lee Jong Suk-Kim Ji Won Siap Bintangi Drama Netflix 'See You Again'

Foto: Dikonfirmasi, Lee Jong Suk-Kim Ji Won Siap Bintangi Drama Netflix 'See You Again'
WowKeren dan Kanal247


Ditulis oleh penulis naskah 'Oh My Venus', 'See You Again' akan mengusung genre romantis.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won ditawari untuk menjadi pasangan tokoh utama dalam proyek serial drama terbaru Netflix yang berjudul, "See You Again". Setelah membuat banyak fans penasaran, akhirnya belum lama ini keduanya dikonfirmasi akan tampil membintangi proyek drama ini.


Baca juga ...

Hal itu disampaikan sendiri oleh perwakilan pihak produksi "See You Again" pada Selasa, 15 Mei 2018. Bahkan, perwakilan tersebut juga mengungkapkan bahwa keduanya akan mulai melakukan sesi pembacaan naskah dalam waktu dekat.

"Lee Jong Suk dan Kim Ji Won akan menjadi pemeran utama di drama Netflix 'See You Again,'" terang perwakilan pihak produksi tersebut. "Mereka akan melakukan sesi pembacaan naskah pada Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang."

Naskah "See You Again" kabarnya ditulis oleh Kim Eun Ji yang sebelumnya juga menulis naskah untuk drama "Oh My Venus" yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Min A. Seperti "Oh My Venus", "See You Again" siap menghibur para penonton dengan kisah romantis sepasang pria dan wanita.

Menurut informasi yang beredar, "See You Again" akan bercerita tentang dua orang yang mereka pikir tidak akan pernah bertemu lagi. Namun, siapa sangka ternyata keduanya telah dijodohkan.

"See You Again" sendiri akan menjadi reuni drama Lee Jong Suk dan Kim Ji Won setelah sekitar enam tahun berlalu. Seperti yang diketahui, sebelumnya Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sempat beradu akting bareng di serial drama "High Kick 3! The Revenge of the Short Legged" yang ditayangkan oleh MBC pada tahun 2011 yang lalu.

Sementara itu, saat ini Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang berjudul, "Hymn of Death". Dalam drama tersebut, Lee Jong Suk beradu akting dengan aktris Shin Hye Sun, rekan satu agensinya yang sebelumnya juga pernah berakting bersama di drama "School 2013".

"Hymn of Death" sendiri merupakan serial drama yang menceritakan kisah cinta tragis antara penyanyi sopran Yun Sim Deok (diperankan oleh Shin Hye Sun) dan penulis naskah pertunjukan drama yang jenius, Kim Woo Jin (diperankan oleh Lee Jong Suk). Serial drama ini rencananya akan dibagi menjadi dua bagian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...