Yoon Shi Yoon Minta Maaf dengan Adegan Ciuman di ‘Grand Prince’, Begini Komentar Jin Se Yeon

Foto: Yoon Shi Yoon Minta Maaf dengan Adegan Ciuman di ‘Grand Prince’, Begini Komentar Jin Se Yeon Kholic.id



Jin Se Yeon justru menanggapinya dengan berkomentar sambil tertawa membahas adegan ciuman itu.

Kanal247.com - Serial TV “Grand Prince” sudah tamat sejak menayangkan episode terakhirnya pada 6 Mei lalu. Serial TV ini menampilkan kisah cinta segitiga yang dibumbui dengan perebutan kekuasaan. Tiga pemeran utamanya adalah Yoon Shi Yoon, Jin Se Yeon dan Joo Sang Wook.

Usai serial TV ini tamat, para pemeran berbagi cerita tentang pengalaman selama proses syuting. “Saat mengekspresikan emosiku, aku banyak berbicara dengan Yoon Shi Yoon dan sangat bergantung pada dia. Yoon Shi Yoon adalah orang yang sangat baik dalam menjelaskan banyak hal ke juniornya,” kata Jin Se Yeon.

Baca juga ...

“Tapi karena aku sudah memiliki beberapa pengalaman, dia sangat baik dalam memperhatikan aktingku. Dia berkata, ‘Bagaimana kamu mengekspresikan hal ini? Aku melakukan dengan cara begini, bagaimana menurutmu?’” cerita Jin Se Yeon. “Dia memperlakukan aku sebagai rekan kerja dan bukan sebagai orang yang lebih muda delapan tahun darinya,” imbuhnya lagi.

Lucunya, di wawancara lain, Yoon Shi Yoon meminta maaf atas kemampuan melakukan adegan ciuman yang buruk bersama Jin Se Yeon di “Grand Prince”. Diketahui bahwa serial TV ini memiliki banyak adegan ciumannya. Mendengar hal ini, Jin Ye Seon sendiri menanggapinya dengan santai. Di wawancara terbaru pada Senin (14/5) lalu Jin Se Yeon menceritakan bagaimana mereka melakukan proses syuting adegan ciuman tersebut.

“Biasanya di serial TV ada banyak akting mendadak dimana seorang aktor utama memimpin adegan itu. Jadi saat itu aku kira aku akan mengikuti saja. Apalagi adegan ciuman kita yang pertama kalinya dilakukan ketika belum saling mengenal sehingga terasa canggung,” kata Jin Se Yeon. “Itu sangat canggung dan memalukan. Aku ingat kami saling bercanda membahas hal itu setelah menjalani proses syuting adegan-adegan selanjutnya. Yoon Shi Yoon berkata dia biasanya memang seperti itu dan dia cocok dengan serial TV keluarga,” imbuhnya. “Semoga dia tidak menyesal dengan (adegan ciuman) itu,” harap Jin Se Yeon sambil tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel