8 Tahun Bekerjasama, PSY Akhirnya Putuskan Keluar dari Agensi YG Entertainment

Foto: 8 Tahun Bekerjasama, PSY Akhirnya Putuskan Keluar dari Agensi  YG Entertainment Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Kabar keluarnya PSY dari agensi ini sudah diumumkan sendiri oleh YG Entertainment.

Kanal247.com - PSY merupakan penyanyi yang sudah menuai popularitas di Korea, media sosial maupun luar negeri. Popularitasnya naik sejak lagu “Gangnam Style” meledak dan PSY juga selalu berhasil menghibur penggemarnya dalam konser-konser.


Baca juga ...

Artis ini sudah bergabung dalam agensi YG Entertainment sejak 2010 lalu. Tercatat PSY sempat sekali memperpanjang kontraknya dalam 8 tahun bekerja sama dengan YG Entertainment ini.

Namun sejak Desember 2017 lalu, penyanyi yang juga dikenal ramah senyum ini dirumorkan akan meninggalkan agensi YG Entertainment. Saat itu PSY juga dikabarkan akan mendirikan agensi baru dan tengah sibuk menyiapkan semua kebutuhan terkait hal itu.

Baik niat untuk hengkang dari agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu dan juga keinginan untuk mendirikan agensi baru ini mendapatkan banyak dukungan dari netter. Banyak yang menyalahkan Yang Hyun Suk karena dianggap tidak bisa mendukung artisnya dengan baik sehingga sampai muncul rumor untuk hengkang.

Kini setelah delapan tahun bernaung di agensi itu, pada pertengahan Mei PSY akhirnya resmi keluar dari agensi YG Entertainment. Kabar itu telah dibenarkan oleh agensi YG Entertainment sendiri dengan merilis pernyataan baru pada Selasa (15/5).

“YG Entertainment dan PSY sudah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif. Lewat diskusi yang dalam dengan PSY, YG Entertainment sudah memutuskan untuk menghargai pemikiran PSY untuk mencoba hal-hal baru,” kata sumber dari YG Entertainment. “YG dan PSY sudah bekerja bersama dan saling percaya selama delapan tahun ini. Kami sudah menyediakan dukungan yang tak terhingga untuk semangat tinggi dan keinginan PSY dalam bermusik. Kami juga sudah berkembang bersama seperti ketika Gangnam Style sukses,” imbuhnya.

“Di luar dari kontrak ekslusif itu, hubungan YG dan PSY akan tetap terjalin selamanya. Kami mendukung permulaan yang bagus bagi PSY dan mendukung kebahagiaan sekaligus kesehatan baginya,” tutur sumber itu. “Kami menyampaikan rasa terima kasih pada para penggemar yang sudah menyukai PSY selama menjadi artis YG hingga saat ini,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

psy

Rekomendasi Artikel

Loading...