Sule dan Lina dalam Proses Perceraian, Begini Hubungan Rizky Febian dengan Orangtuanya

Foto: Sule dan Lina dalam Proses Perceraian, Begini Hubungan Rizky Febian dengan Orangtuanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara mengungkap bahwa Rizky Febian sempat tak bisa menerima gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang ibu.

Kanal247.com - Perceraian Sule dan Lina tentunya membawa kesedihan mendalam untuk Rizky Febian. Sebagai anak pertama, Iky mengetahui dengan jelas bagaimana kehidupan rumah tangga orangtuanya.

Sejak berita mengenai gugatan cerai itu mencuat, Rizky Febian juga turut menjadi perhatian publik. Banyak yang penasaran seperti apa hubungan pemuda tersebut dengan orangtuanya.

Baca juga ...

Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini Rizky Febian mengatakan bahwa hubungannya dengan ayah maupun ibunya masih terjalin baik. "Baik, Alhamdulillah baik semuanya. Komunikasi kan memang penting ya, jadi Alhamdulillah tetap terjaga," ujar Rizky.

Pemuda yang biasa disapa Iky ini mengatakan bahwa keluarganya juga sempat berkumpul baru-baru ini dalam acara ulang tahun adiknya Putri Delina. "Iya, Alhamdulillah kemarin sudah merayakan, seru, keluarga semua kumpul," ucapnya. Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai ketidak hadiran sang ibu, Iky memilih untuk mengabaikannya.


Seperti diketahui, momen perayaan ulang tahun Putri Delina sendiri memang sempat menjadi sorotan. Pasalnya dalam video yang beredar di media sosial, Iky diketahui sempat menangis saat menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta". Bahkan Sule yang melihat hal tersebut langsung menghampiri putranya itu dan memeluknya dengan erat.

Sementara itu, dari keterangan pengacara Abdurrahman diketahui bahwa Iky sebenarnya sempat tak bisa menerima gugatan cerai yang dilayangkan oleh ibunya tersebut. Namun setelah diberi pengertian ia akhirnya bisa memahami posisi sang ibu.

"Tadinya sih enggak mau terima, termasuk Iky (panggilan untuk Rizky Febian)," ujar Abdurrahman. "Akhirnya mau nerima dan mengerti posisi ibunya. Saya tanya Ibu Lina, gimana anak-anak, katanya sudah disampaikan pelan-pelan."

Lina dan Sule sendiri diketahui sduah pisah rumah. Komedia tersebut tinggal di rumahnya di Bekasi bersama empat anaknya, sedangkan Lina sendiri menetap di Bandung bersama sang ibu. Meski begitu komunikasi mereka dengan anak-anak masih intens.

"Komunikasi sama anak yang gede itu emang intens, selalu berkomunikasi mereka ya antara ibu dan anak. Semuanya tinggal di Bekasi, Mbak Lina di Bandung sama ibunya saja," ucap Abdurrahman. "Dia mau memperjuangakan hak asuh anak, supaya mereka ikut ibunya, supaya mengasuh, supaya dapat bimbingan."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel