Gandeng Park Seo Joon dan Datangi Acara Pesta, Park Min Young Anggun di ‘Why Secretary Kim’

Foto: Gandeng Park Seo Joon dan Datangi Acara Pesta, Park Min Young Anggun di ‘Why Secretary Kim’ Soompi
WowKeren dan Kanal247

Penampilan mereka berdua ini membuat kru di lokasi syuting kagum dan senang.

Kanal247.com - Ada satu serial TV baru yang penayangannya cukup dinantikan oleh publik yaitu “Why Secretary Kim”. Bukan hanya karena diangkat dari webtoon populer, “Why Secretary Kim” juga berhasil mengajak Park Seo Joon dengan Park Min Young menjadi dua pemeran utamanya.

Pihak produksi “Why Secretary Kim” sudah mulai gencar melakukan berbagai promosi seperti merilis teaser maupun cuplikan adegan. Di foto-foto cuplikan adegan ini, suasana tak lagi misterius maupun kocak. Park Seo Joon dan Park Min Young tampak serasi dan romantis ketika datang ke sebuah acara pesta seseorang di “Why Secretary Kim” ini.

Karakter sekretaris Kim Mi So (Park Min Young) terlihat anggun dan cantik dengan memakai gaun panjang berwarna oranye. Gaun itu juga memperlihatkan pundaknya yang mulus. Kim Mi So menggandeng CEO perusahaan dimana dia bekerja yaitu bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon).


Baca juga ...

Penampilan Park Min Young dan Park Seo Joon yang tampak serasi itu menuai pujian dari kru di lokasi syuting. “Kru di lokasi syuting sangat ceria ketika Park Seo Joon dan Park Min Young masuk ruangan. Mereka terlihat seperti karakter yang keluar langsung dari manhwa,” tulis tim produksi. “Tolong berikan banyak cinta dan nantikan menariknya tarik ulur chemistry dari ahlinya romansa komedi Park Seo Joon dan dewi komedi romantis Park Min Young.

Sementara itu, “Why Secretary Kim” mengisahkan tentang seorangCEO perusahaan bernama Lee Young Joon yang tampan, percaya diri, pintar dan tampak sempurna. Sekretarisnya yaitu Kim Mi So sudah bekerja untuknya selama bertahun-tahun. Tiba-tiba Kim Mi So mengundurkan diri dari jabatan yang sangat dia kuasai itu.

Nantikan “Why Secretary Kim” yang akan tayang perdana 6 Juni di tvN mulai pukul 6.30 malam waktu setempat. Naskah serial ini ditulis oleh Jung Kyung Hoon dan disutradarai Park Joo Hwa (“Because This is My First Life” dan “Let’s Fight Ghost” yang sama-sama tayang di tvN).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel