Rilis Teaser ‘Fake Love’ dan Tampil Misterius, Comeback Bangtan Boys Makin Dinanti

Foto: Rilis Teaser ‘Fake Love’ dan Tampil Misterius, Comeback Bangtan Boys Makin Dinanti Twitter
WowKeren dan Kanal247


Di teaser baru ini Bangtan Boys akan membuat penggemar semakin penasaran dan menantikan comeback mereka.

Kanal247.com - Grup idol Bangtan Boys memang sedang memiliki jadwal yang padat seiring rencana comeback pada Mei 2018 ini. Bangtan Boys siap merilis album baru mereka yang bertajuk “Love Yourself: Tear” pada 18 Mei mendatang.

Sebelumnya, Bangtan Boys sudah merilis video untuk “Singularity” yang menampilkan kerennya V menari dengan koreografi baru. Kini para member Bangtan Boys tampil bersama dalam video teaser untuk MV bertajuk “Fake Love” yang dirilis pada 15 Mei tepatnya tengah malam menurut waktu setempat. Teaser berdurasi 1 menit 54 detik itu langsung ramai dikomentari oleh para penggemar dan membuat comeback semakin dinantikan.

Baca juga ...

Teaser tampak misterius karena setiap member berhadapan dengan seseorang berjubah hitam dan memakai topeng putih. Terlihat di video itu, setiap member mendapatkan barang yang berbeda-beda. Hal ini semakin menimbulkan banyak prediksi tentang maksud adegan tersebut.


Sementara itu, akan ada total 11 lagu dalam album terbaru Bangtan Boys ini. Big Hit Entertainment melalui akun Twitter mengunggah foto-foto konsep untuk comeback yang dibagi menjadi dua bagian dan akhirnya membentuk kata “YOUR”.

Bangtan Boys sendiri dijadwalkan untuk menampilkan single terbaru mereka di world TV premier Billboard Music Awards 2018 itu. Kabar menampilkan single perdana itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh akun Twitter penyelenggara Billboard Music Awards 2018 dan akun resmi Bangtan Boys itu sendiri. Penampilan Bangtan Boys di Billboard Music Awards 2018 nantinya akan ditayangkan secara langsung di Mnet dan akan menambahkan beberapa komentator seperti Yoon Sang, Ahn Hyun Moo, dan juga Kang Myung Seok.

Sementara itu, Bangtan Boys masuk nominasi Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018 dan ini menjadi yang kedua kalinya dinominasikan. Pada 2017 lalu, Bangtan Boys masuk nominasi itu dan langsung meraih piala Top Social Artist dengan mengalahkan para penyanyi populer lainnya. Bangtan Boys juga akan perdana menampilkan comeback mereka di Korea dalam acara “BTS Comeback Show” pada 24 Mei mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel