CEO Bidang Musik di Agensi Fantagio Entertainment Diberhentikan, Comeback Astro Akan Tertunda?

Foto: CEO Bidang Musik di Agensi Fantagio Entertainment Diberhentikan, Comeback Astro Akan Tertunda? Amino
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan Fantagio Entertainment tentang kabar comeback Astro yang tertunda.

Kanal247.com - Agensi Fantagio Entertainment sedang mengalami situasi yang kurang baik karena sang CEO bagian musik yaitu Woo Young Seung diberhentikan dari jabatannya. Salah satu pemegang saham besar di Fantagio Entertainment yaitu JC Group memecat CEO bidang musik dalam pertemuan jajaran direktur pada 11 Mei lalu.


Baca juga ...

Pemberhentian Woo Young Seung diakibatkan dari kesulitan yang tak henti dihadapi agensi ini sejak tahun lalu. Sang mantan CEO bidang musik ini sendiri sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya pada 14 Mei. “Aku menyerahkan surat pengunduran diri dan meninggalkan perusahaan hari ini. Aku tidak senang karena harus meninggalkan para artis yang sudah bekeja sama denganku sejak awal. Aku tahu pendanaan memang bukan segalanya sehingga aku berhati-hati kedepannya,” kata mantan CEO bidang musik ini.

Meski Woo Young Seung dianggap memberikan masalah, namun pemberhentian dirinya ini juga setidaknya menimbulkan masalah baru. Kini agensi Fantagio Entertainment mengalami ketidakpastian akan comeback para artisnya terutama di bidang musik seperti grup Weki Meki, Astro, dan Hello Venus.

Hal ini karena ada perbedaan pada nasib aktor maupun artis dengan penyanyi. Ketika aktor maupun artis dari agensi membintangi proyek akting baru, ketika mulai syuting mereka akan sepenuhnya bekerja dengan tim produksi serial TV maupun film tersebut. Sementara bagi penyanyi maupun idol, proses produksi lagu maupun comeback mereka akan sepenuhnya diurusi oleh agensi masing-masing. Sehingga jika agensi bermasalah maka ini akan mengganggu segala jadwal artisnya saat sedang menyiapkan comeback.

Posisi Woo Young Seung kini memang sudah digantikan oleh CEO baru yang bernama Wei Jie yang sebelumnya menjadi sekretaris. Meski begitu, kabarnya comeback Astro yang dijadwalkan pada bulan Juni akan mengalami penundaan.

Agensi berkata, “Jadwal comeback Astro belum bisa kami pastikan. Belum ada keputusan terkait penundaan album ini,” kata perwakilan Fantagio pada Star News (14/5). Kedepannya, Fantagio berjanji untuk menormalkan kembali situasi di dalam agensi dan mencari tim yang berpengalaman dan profesional agar lebih aktif dalam mengurusi promosi para artisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...