Gugatan Cerai Diproses, Ibnu Jamil dan Istri Ternyata Masih Satu Rumah

Foto: Gugatan Cerai Diproses, Ibnu Jamil dan Istri Ternyata Masih Satu Rumah
WowKeren dan Kanal247


Pengacara mengatakan bahwa Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangga.

Kanal247.com - Permasalahan dalam rumah tangga Ibnu Jamil kembali terjadi. Aktor tampan tersebut kabarnya digugat cerai oleh istrinya Ade Maya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Meski begitu, dalam keterangannya pengacara Ade, Agus Setiawan baru-baru ini, hubungan antara Ibnu dan dan kliennya itu masih baik.


Baca juga ...

Agus menuturkan bahwa pasangan suami-istri tersebut masih berkomunikasi dengan baik dan masih tinggal satu rumah. "Masih satu rumah. Komunikasi masih berjalan masih sangat baik, hubungan dengan anak juga baik," kata Agus.

Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya sendiri diketahui dari postingan yang diunggah oleh akun gosip di Instagram. Dalam postingan itu diperlihatkan dokumen yang diajukan pihak Ade Maya ke pengadilan.

Gugatan cerai tersebut juga dibenarkan oleh Humas PA Tigaraksa, Jaenudin beberapa waktu lalu. Menurutnya surat permohonan diserahkan oleh pihak Ade Maya sejak 18 April lalu. Sidan akan digelar pada 22 Mei mendatang. "Perkara diajukan oleh ibu Maya Adriani terhadap suaminya Ibnu Jamil, masuk ke pengadilan. Perkara ini masuk pada tanggal 18 April 2018. Diajukan melalui pengacara," ujar Jaenudin.

Kabar perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya sendiri tak pelak langsung menuai beragam perhatian dari masyarakat. Banyak yang menyangkan keputusan mereka untuk bercerai. Pasangan ini diketahui sudah beberapa kali tertimpa masalah.

Seperti diketahui, Ade Maya memang pernah mengajukan gugatan cerai atas Ibnu Jamil ke Jakarta Selatan pada 8 Maret 2017. Namun, kedua belah pihak tak pernah hadir dalam persidangan. Akhirnya pihak Pengadilan Agama, Jakarta Selatan memutuskan untuk menggugurkan gugatan cerai Ade terhadap Ibnu.

Namun persoalan tidak selesai sampai disitu saja. Pada tanggal 4 Agustus 2017, giliran Ibnu Jamil yang mengajukan gugatan cerai pasa istrinya tersebut. Namun pasangan ini tidak jadi bercerai lantaran mereka memutuskan untuk berdamai dan rujuk. Bahkan Ibnu dan Ade kembali tinggal satu rumah dan berusaha memperbaiki hubungan mereka.

Meski kini Ade Maya kembali mengajukan gugatan cerai, pengacaranya Agus Setiawan mengatakan bahwa keduanya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga mereka. "Itu sekitar tujuh sampai delapan bulan yang lalu, jadi mungkin itu proses untuk merajut kembali hubungannya yang retak, untuk menjalin hubungan supaya lebih harmonis upaya- upaya itu terus dilakukan," kata Agus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel