Wanna One Dikabarkan Bakal Kolaborasi Bareng Ilustrator Marvel, Agensi Beri Penjelasan Ini

Foto: Wanna One Dikabarkan Bakal Kolaborasi Bareng Ilustrator Marvel, Agensi Beri Penjelasan Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya Wanna One akan berkolaborasi dengan Lee Ji Hyung, ilustrasi Marvel sekaligus art director game mobile 'Marvel: Future Fight'.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Wanna One. Minggu, 13 Mei 2018, grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu ilustrator resmi Marvel bernama Lee Ji Hyung.


Baca juga ...

Tak lama setelahnya, pihak YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One pun segera angkat bicara. Mereka mengungkapkan bahwa kabar kolaborasi Wanna One dengan Lee Ji Hyung itu memang benar.

"Kabar yang mengungkapkan bahwa Wanna One dan artis Marvel Lee Ji Hyung akan berkolaborasi untuk membuat karakter memang benar," terang pihak YMC Entertainment. "Namun, tanggal perilisannya (hasil kolaborasi Wanna One dan Lee Ji Hyung) masih belum diputuskan."

Lee Ji Hyung sendiri merupakan ilustrator untuk banyak cover buku komik Marvel. Selain itu, dia juga menjabat sebagai art director untuk game mobile Marvel yang berjudul, "Marvel: Future Fight".

Mengetahui hal ini, para fans dan netter pun bergembira. Tak sedikit yang antusias menantikan hasil kolaborasi antara Wanna One dan Lee Ji Hyung ini. Mereka penasaran ingin tahu bagaimana hasil kolaborasi antara Lee Dae Hwi cs dan ilustrator Marvel ini. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, saat ini Wanna One tengah disibukkan dengan proyek grup unit mereka. Rencananya dalam proyek tersebut mereka akan berkolaborasi dengan empat musisi K-Pop berbakat lainnya, yakni Zico Block B, Heize, Dynamic Duo dan Nell. Proses kolaborasi mereka tersebut nantinya akan ditampilkan di acara "Wanna One Go: X-Con".

Setelahnya, lagu-lagu kolaborasi mereka itu akan diluncurkan dalam sebuah album spesial yang berjudul, "1÷χ=1 (UNDIVIDED)". Rencananya album spesial itu sendiri akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang.

Guna menambah antusias para penggemar menyambut perilisan album "1÷χ=1 (UNDIVIDED)", Wanna One dan YMC Entertainment pun terus merilis berbagai teaser baik berupa foto maupun video. Teaser-teaser itu sendiri dirilis oleh Wanna One serta YMC Entertainment di akun resmi media sosial mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...