Dikirimi Surat dari Fans Berusia 9 Tahun, V BTS Beri Balasan Seperti Ini

Foto: Dikirimi Surat dari Fans Berusia 9 Tahun, V BTS Beri Balasan Seperti Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip interaksi manis antara V dengan fans kecilnya yang baru berusia 9 tahun ini.

Kanal247.com - Belum lama ini salah satu member Bangtan Boys, yakni V, menjadi sorotan banyak fans. Pasalnya, baru-baru ini V diketahui memberikan balasan untuk seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun yang menuliskan sebuah surat untuknya.

Surat dari bocah itu mulai beredar di dunia maya pada sekitar tanggal 11 Mei 2018 yang lalu. Dalam surat tersebut, bocah bernama Yoon Ji Hoo itu bukan hanya mencurahkan perasaannya, tapi ia juga turut menggambarkan karakter TATA yang didesain oleh V.

Baca juga ...

Surat dari Fans Untuk V BTS

Sumber: Allkpop

"Untuk Taehyung hyung. Halo, namaku Yoon Ji Hoo dan aku berusia 9 tahun. Aku fansmu," tulis bocah tersebut. "Aku juga suka pada hyung yang lainnya (para member Bangtan Boys), tapi aku lebih menyukaimu."


Yoon Ji Hoo menambahkan, "Aku tidak punya teman. Ketika orang-orang menatapku, aku tidak bisa berbicara. Ketika aku pergi ke sekolah, aku bermain sendirian di lorong sebelum masuk ke kelas."

"Lalu ibuku mengenalkanku padamu," lanjut Yoon Ji Hoo. "Aku mendengarkan lagu-lagumu, aku menonton 'Run! BTS', dan aku juga menirukan gerakan menarimu. Aku telah berhasil menemukan seorang teman dan aku tidak lagi sendirian. Terima kasih karena sudah menjadi temanku. Tanganku sakit (capek), jadi aku akan menulis lagi padamu nanti. Sampai jumpa."

Tak disangka-sangka, rupanya V membalas surat tersebut. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu menuliskan balasan surat dari Yoon Ji Hoo pada Minggu, 13 Mei 2018.

"Halo, Ji Hoo. Ini V hyung. Terima kasih karena sudah menyukai Bangtan Boys," tulis V. "Sangat manis sekali karena kau mendengarkan lagu kami, menonton 'Run!BTS', bahkan ikut menari bersama."

V pun melanjutkan, "Aku akan menjadi temanmu mulai saat ini, jadi tetaplah sehat, teruslah berbahagia, tumbuhlah tinggi, dan mari kita bertemu suatu hari nanti. Tanganku juga sakit (capek) jadi aku akan menulis lagi nanti. Sampai jumpa."

Dalam surat tersebut, V juga menambahkan gambar TATA. Selain itu, V melengkapi gambar TATA tersebut dengan caption yang berbunyi, "Hari ini TATA tersenyum."

Para fans dan netizen pun memuji sikap baik V ini. Selain itu, tak sedikit yang mengaku gemas dengan manisnya interaksi antara V dan fans kecilnya tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel