Hadiri Wisuda Azriel Bareng Anang-Ashanty, Krisdayanti Tulis Pesan Mengharukan Ini

Foto: Hadiri Wisuda Azriel Bareng Anang-Ashanty, Krisdayanti Tulis Pesan Mengharukan Ini Instagram



Krisdayanti tak segan menghadiri upacaya kelulusan Azriel bersama dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Kanal247.com - Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang telah bercerai sejak bertahun-tahun yang lalu. Namun hingga kini keduanya masih menjalin hubungan yang baik, terutama jika menyangkut urusan anak-anak mereka Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Bahkan baru-baru ini, keduanya diketahui ikut menghadiri upacara wisuda kelulusan Azriel. Anang datang dengan didampingi oleh Ashanty, sedangkan Krisdayanti sendirian tampan ditemani Raul Lemos.

Usai menghadiri acara wisuda, Krisdayanti sempat mengunggah fotonya dengan anak laki-lakinya tersebut. Ia juga menyisipkan pesan yang mengharukan untuk Azriel sekaligus mengucapkan selamat.



"Tiada yang lebih indah selain kata-kata syukur alhamdulilah. Selamat wisuda ananda @azriel_hermansyah . Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku SMA bisa teraktualisasikan berlanjut untuk memasuki dunia university . Semoga bisa menjadi insan akademis yang diridhai Allah SWT serta teladan bagi Bangsa Negara & Agama. Sukses selalu #firstson #dragonboy," tulis Krisdayanti.

Sementara itu, Ashanty diketahi juga sempat mengunggah fotonya ketika menghadiri acara wisuda Azriel. Dalam potret tersebut tampak Anang, Ashanty,Ziel, KD dan Aurel tengah berdiri dan berpose bersama. Mereka terlihat akrab dan rukun dengan satu sama lain.

Momen tersebut rupanya menarik perhatian pengguna media sosial yang lain. Banyak diantaranya yang meninggalkan komentar. Mereka memuji sikap dewasa Anang, Krisdayanti dan Ashanty dan mengaku merasa "adem" melihat kebersamaan keluarga tersebut.

"Lihatnya Adem saya bun, akur terus," ujar @er***neta. "Keluarga harmonis, bahagia ,sejahtera, ikut senang," kata @u***vita. "Salut dgn kluarga mas anang., meski sudah pisah kluarga'x tetap utuh, gak sperti psangan yg lainx., brpisah & brmusuhan, mudah"an kluarga mas anang & mbak ashanty ttap slalu harmonis & langgeng trus sampai kakek nenek.., amiiin ya rabbal'alamiiin..," puji @yulhybal***el. "Gitu dong mimi, biat lbh deket ke anak.... Biar bagaimana dikau miminya.... Sukses jiel @krisdayantilemos," timpal @nin***hian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel