Baim Wong-Indra Herlambang Bersaing Ketat Demi Gelar Presiden Jomblo, Raditya Dika Beri Imbauan

Foto: Baim Wong-Indra Herlambang Bersaing Ketat Demi Gelar Presiden Jomblo, Raditya Dika Beri Imbauan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raditya Dika mengatakan bahwa ia menyerahkan sepenuhnya urusan pemilihan Presiden Jomblo pada masyarakat.

Kanal247.com - Belakangan ini masyarakat di Tanah Air tengah ramai membahas mengenai pemilihan Presiden Jomblo. Seperti diketahui, Indra Herlambang dan Baim Wong sama-sama mengklaim jika mereka lebih pantan menyandang gelar tersebut sehingga persainganpun tidak bisa terelakkan.


Baca juga ...

Sebagai mantan Presiden Jomblo, Raditya Dika tampaknya tidak bisa diam saja. Dalam vlog yang diunggahnya baru-baru ini ia mengatakan bahwa urusan pemilihan Presiden Jomblo ia serahkan sepenuhnya pada masyarakat. Raditya Dika malah mengimbau agar Indra dan Baim bisa bekerja sama mengayomi para jomblo yang ada di Tanah Air.

"Kita berdua ngerasa perlu memberikan tanggapan, baik Baim mapun Indra Herlambang kita enggak ikutan. Kita serahkan ini semua kepada masyarkat. Kita harap keduanya bisa bahu membahu dalam saling menguatkan satu sama lain. Karena jomblo-jomblo itu kan hidupnya terlihat menyedihkan. Enggak ada yang melihara, enggak ada yang mengawasi atau kasih nasihat," ujar Raditya Dika.

Pernyataan Radit tersebut juga didukung oleh sang istri, Anissa Aziza. Ia juga sempat membahas mengenai Baim yang sempat melakukan prosesi penobatan dirinya dengan upacara minum air beberapa waktu lalu.

"Tapi si Baim awalnya itu udah pakai upacara yang minum-minum air ya, terus habis itu baru netizen bilang ada Indra Herlambang yang lebih pantas dari Baim," tambah Anissa.

Radit sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak akan ikut campur dalam urusan pemilihan Presiden Jomblo ini. Ia hanya bersikap netral dan akan mendukung siapapun yang nantinya terpilih.

"Iya ya, kita sih memilih untuk tidak ikut campur dan bersikap netral sebagaimana lazimnya Indonesia dulu tidak ikut blok timur dan blok barat. Jadi mudah-mudahan semuanya baik-baik saja," jelasnya.

Sementara itu, Raditya Dika sendiri mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Presiden Jomblo pada 5 Mei lalu setelah menikah dengan Anissa Aziza. Saat itu ia memang sempat mengatakan akan menyerahkan gelar tersebut pada Baim Wong. Namun belakangan justru muncul Indra Herlambang dan pendukungnya yang menolak keputusan tersebut. Keduanya kini bersaing sengit bahkan saling berbalas postingan dan video kocak untuk mengkampanyekan diri mereka sebagai Presiden Jomblo di akun Instagram masing-masing.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel