Diam-Diam Qory Sandioriva & Ramon Y. Tungka Sudah Jalani Sidang Cerai Perdana

Foto: Diam-Diam Qory Sandioriva & Ramon Y. Tungka Sudah Jalani Sidang Cerai Perdana
WowKeren dan Kanal247


Sontak, kabar gugatan cerai yang dilayangkan Puteri Indonesia 2009 pada Ramon Y. Tungka itu sukses buat publik heboh.

Kanal247.com - Belakangan ini, berita soal perceraian di kalangan para selebritis Tanah Air tengah santer dibicarakan. Sejumlah selebritis, seperti Sule hingga Ibnu Jamil telah digugat cerai oleh istri masing-masing. Tak sampai disitu, belum lama ini publik kembali dikejutkan oleh kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Qory Sandioriva pada Ramon Y. Tungka.


Baca juga ...

Kabar tersebut mulai mencuat di dunia maya pasca akun gosip @lambe_turah membagikan postingannya. Bahkan, yang lebih mengejutkan adalah Ramon dan Qory telah melaksanakan sidang perdana mereka pada 19 April 2018. "Yaaaah Ada lagi yang mau cermei menjelang puasa Ehh udah sidang malah. Buat Babang Ramon Y Tungka dan Mba Qory Sandioriva Minceu doakan yang terbaek buat semuanyaaaaa yaaah," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Jumat, 11 Mei.

Keterangan Gugatan Cerai Qory pada Ramon

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Kabarnya, Qory telah menggugat cerai Ramon di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Bahkan, gugatan cerai itu sudah terdaftar dengan nomor perkara 1419/Pdt.G/2018/PA.Tgrs sejak 16 Maret 2018 lalu. Dilansir dari Liputan6.com, Ramon dan Qory juga dijadwalkan akan menggelar sidang lanjutan pada 28 Juni 2018 mendatang.

Sontak, postingan akun gosip @lambe_turah itu sukses membuat netter kaget. Pasalnya, selama ini rumah tangga Ramon dan Qory nyaris tak pernah terdengar gosip miring.

"Yaaaaaaah ko pisah w suka banget pasangan ini.." kata @ba******ie. "Yaaaaaah kok pisah bang @ramonytungka," ujar @***_87. "Lama g kedengeran..sekali kedengeran beritanya begini," imbuh @l*****ri_ssi. "Yah kenapa cerai mbak @qorysandioriva," timpal @d****_3696.

Sebelumnya, Ramon Y. Tungka dan Puteri Indonesia 2009 itu dikabarkan telah menikah tanpa diketahui publik pada 2012 silam. Dari pernikahan Ramon dan Qory, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Ganesa Tashi Tungka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel