Dari Motor Gede Hingga Jadwal Manggung Jadi Alasan Sule Digugat Cerai Istri?

Foto: Dari Motor Gede Hingga Jadwal Manggung Jadi Alasan Sule Digugat Cerai Istri? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Bahkan, Sule disebut kerap melanggar janji untuk mengubah perilakunya.

Kanal247.com - Kabar gugatan cerai Lina pada Sule masih menjadi perbincangan hangat. Banyak yang menyayangkan apabila keduanya memang akan bercerai. Pasalnya, rumah tangga Sule dan Lina nyaris tak pernah terdengar gosip miring. Bahkan, keduanya kerap membagikan potret keharmonisan keluarga mereka.

Awalnya kabar tak sedap itu mulai mencuat pasca beredar potret surat gugatan cerai atas nama Lina pada Sutisna. Dalam surat tersebut, ternyata gugatan telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018 lalu.

Heboh kabar tersebut, Sule seakan menghindar. Meskipun demikian, beberapa waktu lalu, Sule seolah berkomentar terkait kabar gugatan cerai sang istri yang tengah ramai dibicarakan. Ia menyebut kata "hoax" hingga "gosip" seakan mengisyaratkan kabar gugatan cerai itu tak benar.


Baca juga ...

Namun, kuasa hukum Lina, Abdurrahman seakan mematahkan pernyataan Sule. Ia bahkan menyebut dugaan alasan Lina menggugat cerai Sule. Menurutnya, akumulasi kekesalah Lina terhadap kesalahan yang kerap dilakukan Sule adalah pemicu percekcokan. "Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya," kata Abdurrahman dilansir dari Liputan6.com, Kamis, 10 Mei.

Apalagi, sebelumnya dikabarkan jika Lina sempat menggugat cerai Sule pada 2012 lalu. Namun, pada akhirnya Sule dan Lina kembali berdamai. "Kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun yang lalu. Dulu juga sempat diajukan karena sering terjadi ketidakcocokan, tapi kemudian damai lagi," imbuh Abdurrahman.

Sempat mengucap janji akan mengubah tabiatnya, ternyata hal itu tak ditepati oleh Sule. Bahkan, Sule kembali mengulanginya lagi. "Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan ngumpul lagi bareng terus aja berulang lagi seperti itu," jelas Abdurrahman.

Tak hanya itu, Sule juga disebut kerap mengambil keputusan secara sepihak tanpa melibatkan Lina. "Hal apa pun ya, keputusan selalu diambil sendiri. Jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat," lanjutnya.

Salah satunya adalah saat Sule membeli motor gede hingga jadwal manggung yang jarang didiskusikan dulu dengan Lina. "Salah satunya ya itu (beli moge). Pokoknya apa pun tidak pernah melibatkan istri dalam pengambilan keputusan," terang Abdurrahman. "Kalau ada acara ke sana ke mari tidak pernah memberitahu, bahkan kadang tahunya ada acara dari temannya Sule," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel