Hyoyeon Akui Merasa Canggung dengan Tae Yeon, Kenapa?

Foto: Hyoyeon Akui Merasa Canggung dengan Tae Yeon, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Hyoyeon juga ungkap member SNSD yang jadi teman minum terdekatnya. Siapa?

Kanal247.com - Kamis, 10 Mei 2018, Hyoyeon Girls' Generation, atau yang kini juga dikenal dengan nama DJ Hyo, diundang menjadi bintang tamu di acara radio yang bertajuk, "Eh-Heh Radio". Acara radio itu sendiri dipandu oleh Ahn Young Mi dan Choi Wook.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Hyoyeon bukan hanya berbagi cerita mengenai berbagai hal menarik. Namun, ia juga diminta untuk memilih para member Girls' Generation yang dia benci, tidak disukai, tidak dekat, dan sangat dekat.

Terkait dengan hal itu, Hyoyeon pun mengungkapkan, "Aku tidak memiliki seseorang yang aku benci atau pun tidak kusukai. Namun, ada satu member yang aku sedikit canggung jika bersamanya. (Orang itu adalah) Tae Yeon."

Hyoyeon Girls\' Generation Tampil di Acara Radio Bertajuk \'Eh-Heh Radio\'

Sumber: Allkpop

Hyoyeon tak mau orang-orang jadi salah paham dengan ucapannya tersebut. Ia pun segera menjelaskan alasan yang membuatnya sedikit canggung jika bersama dengan Tae Yeon.

"Aku adalah tipe yang selalu pergi keluar dan bertemu dengan teman-temanku," terang Hyoyeon. "Namun, Tae Yeon adalah tipe anak rumahan. Jadi pembicaraan kami pun selalu canggung."

Selain itu, Hyoyeon juga mengungkapkan member Girls' Generation yang menjadi favoritnya kalau minum bareng. Member tersebut adalah Kwon Yuri. Namun, kalau Hyoyeon ingin menikmati wine dengan tenang, maka ia akan minum bersama Yoona.

"Yuri, yang punya tingkat energi yang sama denganku, adalah teman minumku yang paling dekat," ungkap Hyoyeon. "Namun, ketika aku menikmati wine, maka aku akan meminumnya dengan Yoona yang pendiam."

Selanjutnya, Hyoyeon pun menambahkan, "Member yang melakukan perjalanan bersamaku adalah Sunny. Melakukan perjalanan jauh hanya berdua saja tidaklah mudah. Namun aku mendapatkan kesempatan untuk melakukannya berdua dengan Sunny untuk salah satu program acara dan kami sangat nyaman bersama. Dia memiliki kepribadian yang hebat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel