Pilih Lakukan Ini Saat Libur Wamil, Kang Ha Neul Banjir Pujian

Foto: Pilih Lakukan Ini Saat Libur Wamil, Kang Ha Neul Banjir Pujian
WowKeren dan Kanal247


Intip foto kegiatan yang dilakukan oleh Kang Ha Neul saat libur wamil belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini aktor tampan Kang Ha Neul tengah menjalani tugas wajib militernya. Namun, kelihatannya baru-baru ini Kang Ha Neul mendapatkan jatah libur dari tugas bela negaranya tersebut.


Baca juga ...

Kamis, 10 Mei 2018, Kang Ha Neul tampak mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Kang Ha Neul terlihat mengenakan setelan kasual lengkap dengan apron cokelat dan topi berwarna gelap. Pada foto itu, bintang serial "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu pun tampak sedang sibuk mencatat pesanan.

사진의 출처는 초록창사진... 찍어주신분 알려주시면 아이디 올려놓겠습니다 ㅜ 잘찍어주셔서 감사합니다 ㅎ Again?!!! 05. 11 금요일. P.m 13:00~ 오랜만에 인사드립니다^_^ 군대에 가면 다들 효자가 되거나 적어도 철이 든다는데.. 저는 그런인물이 못되는지.. 사회에 있을때보다 부모님께 안부전화를 더 못하게 되는것 같은 느낌.. 가슴아픈느낌.. ㅠ 이번 어버이날에 좋은 선물(부모님께 사죄의 선물..ㅋㅋ) . 좋은 추억이 뭐가 될까생각하다 휴가때 맞춰서 아버지 칼국수 집에 아르바이트로 도움을 드리자 생각했습니다. 그리고 단순히 아르바이트만 하기보다는 기왕하는김에 휴가를 맞아 인사도 드릴겸 그리고 저번 아르바이트후에 많은분들이 다시 아르바이트 하라는 (효도좀 해라라는 뜻인걸로..) 청에 이렇게 글을 올립니다 저희 칼국수집이 그렇게 크거나 우람한 공간이 아니라서 재료나 손님 맞이에 한계가 있습니다 ..ㅠㅡㅜ 그래도 오시는 분들 웃으며 맞이하고 큰아들놈 군대가면서 아버지 많이 못도와드린 마음의 짐 덜어내고자 합니다^_^ 그만 이만... 총총 ㅎㅎㅎㅎㅎ #아해시태그.. #칼국수 #아르바이트 #이번에도 #알바비는칼국수한그릇 #칼국수가격이 #최저시급보다낮을텐데? #한때알바생들의천국에몸담았던 #알바생들의편입니다힘냅시다

Sebuah kiriman dibagikan oleh 하늘 (@galpos3) pada

"Mereka bilang, semuanya menjadi anak yang berbakti atau setidaknya menjadi lebih dewasa ketika dia menjalankan wajib militer. Tapi sepertinya aku bukanlah salah satunya," tulis Kang Ha Neul di kolom caption. "Aku merasa semakin jarang menelepon dan menanyakan kabar orang tuaku dibandingkan sebelum aku berangkat wajib militer dulu."

Kang Ha Neul pun melanjutkan, "Aku pun memikirkan hadiah bagus dan bisa dikenang apa yang akan kuberikan di Hari Orang Tua tahun ini dan aku pun memutuskan untuk membantu bekerja sebagai pekerja paruh waktu di restoran mie milik ayahku pada hari liburku."

Selanjutnya, Kang Ha Neul mengungkapkan akan menggunakan kesempatan ini untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama orang tuanya. Kang Ha Neil pun menambahkan, "Restoran mie kami tidaklah besar atau pun mewah, jadi kami memiliki batasan terkait bahan masakan atau pun jumlah pelanggan yang bisa kami layani. Namun, aku tetap akan menyapa mereka yang datang dengan senyuman dan mencoba untuk meringankan beban di dadaku sebagai anak pertama yang tak bisa banyak membantu ayahnya."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang kemudian membanjiri Kang Ha Neul dengan banyak pujian atas sikap baiknya tersebut.

"Dia (Kang Ha Neul) sungguh pria yang luar biasa. Baik kepribadian maupun talentanya sangatlah hebat. Aku tidak sabar menantinya kembali tampil di layar kaca lewat sebuah drama yang apik dan melihat senyum indahnya lagi," ujar salah seorang netter. "Terberkatilah hatimu yang indah itu, Ha Neul," tukas netter lain. "Dia memiliki hati yang sangat indah," puji yang lainnya.

Sementara itu, Kang Ha Neul telah berangkat wajib militer pada tanggal 11 September 2017. Rencananya dia akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 6 Juni 2019 mendatang. ,/p>

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel