Rela Dipoligami, Ternyata Ini Alasan Istri Abdee Slank

Foto: Rela Dipoligami, Ternyata Ini Alasan Istri Abdee Slank
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya sang putri, orang-orang terdekat Anita juga memberi dukungan soal keputusannya untuk tak bercerai.

Kanal247.com - Rumah tangga Abdee Negara dan Anita Desy Farida tengah berada di ujung tanduk. Meskipun demikian, Anita tetap ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama gitaris band Slank itu. Bahkan, Anita rela dipoligami oleh Abdee demi hak dan status putri tunggalnya, Alanis.


Baca juga ...

Anita menegaskan dirinya ikhlas berbagi cinta dengan wanita beranama Feydy Lyvyr. "Saya memang mengikhlaskan dia menikah, tapi dia kembali ke saya harus cerai, gitu ceritanya. Makanya kenapa sampai heboh gini. Seandainya dia (vokalis Painkiller) nggak menuntut jadi istri sah, nggak bakal gini. Saya sudah ikhlas kan mereka menikah, nggak perlu Mas Abdee menceraikan saya," kata Anita dilansir dari cumicumi.com belum lama ini.

Soal rumah tangganya, Anita tetap ingin optimis mempertahankannya meskipun kemungkinan untuk tak ada perceraian sangatlah kecil. "Saya sudah Lillahitalaah. Hidup ini hanya dua, ditinggalkan dan meninggalkan, apakah kita berpisah mati atau hidup. Saya optimis atau pesimis saya nggak pernah mikirin itu. Kalau masih ada jodoh Alhamdulillah, kalaiu belum ada jodoh Innnalillahi," katanya.

Bahkan, meskipun dirinya kerap mendapatkan cibiran karena memilih bertahan, Anita tetap ingin berjuang demi sang putri. "Di sini saya hanya bisa bertahan semampu saya, demi mempertahankan hak dan status anak saya. Meski di luar banyak mencibir saya, kok nggak mau diceraikan karena diduain, tapi saya berdiri karena hak dan status anak saya," imbuhnya.

Semangat Anita untuk bertahan bertambah karena putrinya menginginkan keluarga utuh. "Anak saya sedih, kecewa karena dia pertama nggak percaya bapaknya begini, tapi akhirnya dia juga yang kuatkan saya, mama pertahankan sampai mati. Dengan semangat dia, aku juga jadi semangat," ujar Anita.

Apalagi, sang putri akan segera wisuda dari tempatnya menempuh pendidikan. Karenanya, Anita tetap ingin bertaham. "Anak saya maunya jangan bercerai, karena dia sebentar lagi mau wisuda. Insya Allah dia ada jodoh, jadi orang tunya masih utuh," tambahnya.

Bukan hanya menolak perpisahan kedua orang tuanya, Alanis bahkan disebut sempat membujuk Abdee untuk tak menceraian Anita. "Katanya anak saya pernah WA ke papanya, jangan pernah ceraikan mama aku. Anak saya kan pendiam, tapi dia pernah mengatakan itu. Aku sudah WA papa kok, tapi anak saya pendiam. Memang dia apa ya, kayak bapaknya, pendiam. Jadi dia responya ya simpan di dalam hari, cuman itu yang saya senang sama dia. Kalau saya diam, dia bilang nggak usah dipikirin. Jadi anak saya penyemangat saya," jelasnya.

Tak hanya Alanis, Anita juga menyebut orang-orang terdekatnya ikut memberi dukungan pada dirinya. "Saudara-saudara saya, tante-tante saya dan musisi-musisi senior yang mengenal Abdee dan saya, jadi mereka sangat mendukung saya dan menyayangkan ini terjadi. Cuman mereka juga nggak bisa ngomong kan, karena mereka tahu perjalanan saya," pungkas Anita.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel