Baru Tayang, Intip Rating Episode Perdana Drama 'Rich Man' Suho EXO

Foto: Baru Tayang, Intip Rating Episode Perdana Drama 'Rich Man' Suho EXO
WowKeren dan Kanal247


Perolehan rating untuk episode perdana 'Rich Man' ini dinilai cukup bagus untuk drama TV kabel.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya serial drama "Rich Man Poor Woman" yang dibintangi oleh Suho EXO tayang perdana pada Rabu, 9 Mei 2018. Drama ini sendiri merupakan remake dari serial Jepang berjudul sama yang sudah tayang pada tahun 2012 yang lalu.


Baca juga ...

"Rich Man Poor Woman" adalah serial drama yang mengusung genre romantis. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Lee Yoo Chan (Suho EXO), seorang CEO muda yang tampan sekaligus jenius tapi menderita prosopagnosia (gangguan yang menyebabkan penderita kesulitan mengenali wajah orang) dan seorang pencari kerja yang penuh semangat serta memiliki ingatan yang tajam bernama Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo).

Episode perdana "Rich Man Poor Woman" yang baru saja mengudara pada Rabu, 9 Mei 2018 itu pun berhasil mendapatkan rating yang cukup bagus. Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Rich Man Poor Woman" sukses mengantongi rating pemirsa sebesar 1,516 %. Angka tersebut dinilai cukup bagus untuk sebuah tayangan yang disiarkan oleh channel TV kabel.

Pada episode pertama, para penonton disuguhkan penampilan Lee Yoo Chan, seorang CEO muda yang berhasil mendirikan perusahaannya, Next In, dari nol hingga sebesar ini. Lee Yoo Chan pun terlihat sama sekali tidak keberatan untuk memecat para staf yang dia anggap masih kurang di bidangnya bahkan tanpa pikir panjang.

Di sisi lain, karakter Kim Bo Ra sangat mudah sekali untuk dicintai dan menarik simpati banyak penonton. Pasalnya, karakter Kim Bo Ra harus menghadapi pahitnya realita sebagai pengangguran meski dia memiliki kemampuan yang mumpuni sekaligus semangat kerja yang tinggi. Sorotan utama pada episode perdana "Rich Man Poor Woman" ini sendiri adalah ketika Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra bertemu, dan saling berinteraksi.

Suho dan Ha Yeon Soo berhasil menampilkan karakter Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra dengan sangat apik sehingga mendapatkan banyak pujian dari para penonton. Selain itu, chemistry mereka di episode perdana juga sukses membuat para penonton semakin menantikan interaksi antara keduanya di episode yang akan datang. Mereka juga ingin tahu seberapa besar rating drama ini akan meningkat dibandingkan dengan perolehan rating untuk episode pertamanya.

Sementara itu, "Rich Man Poor Woman" sendiri menggantikan drama "High-End Crush" yang telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada tanggal 25 April 2018 silam. "Rich Man Poor Woman" akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 23.00 waktu setempat di MBN-Dramax. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...