Konflik Rumah Tangga Dipicu 'Cermin', Ini Alasan Gracia Indri Tak Segera Laporkan David Soal KDRT

Foto: Konflik Rumah Tangga Dipicu 'Cermin', Ini Alasan Gracia Indri Tak Segera Laporkan David Soal KDRT
WowKeren dan Kanal247


Gracia Indri rupanya sempat berharap permasalahan antara dirinya dan David bisa diperbaiki dan tidak sampai bercerai.

Kanal247.com - Sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh pengacara Gracia Indri terkait perceraiannya dengan suaminya David Albert. Menurut Rohman Hidayat, cek cok yang terjadi antara pasangan itu awalnya dipicu oleh cermin yang diberikan oleh ibunda Gracia Indri.

"Jadi gini, percekcokkan yang ada diputusan, jadi kejadian KDRT itu bermula saat ibunya Gracia memberikan cermin, karena di rumah Gracia yang di Kalibata itu tidak ada cermin di situ," ujar Rohman Hidayat di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Baca juga ...

Meski begitu Rohman sendiri tidak menjelaskan lebih detil mengapa cermin bisa menjadi pemicu konflik antara pasangan suami istri. Ia hanya menjelaskan bahwa permasalahan itu bahkan sampai berujung pada kekerasan dalam rumah tangg (KDRT) seperti yang selama ini dituduhkan oleh pihak Indri.

"Tapi enggak tahu kenapa itu membuat Gracia dan David ribut, itu salah satu yang memicut KDRT itu, cekcok dari situ, saya enggak paham awalnya gimana, tapi yang pasti cekcoknya dari situ (masalah cermin)," paparnya. "Awal mulanya ya saya enggak tahu persisnya kayak apa, yang jelas waktu keterangan saksi di persidangan seperti itu keterangannya, dan itu termuat dalam putusan. Itu (KDRT) terjadi berkali-kali, kalau sekali sih masih ditolerir."


Rohman mengungkap bahwa Gracia Indri memang tidak langsung membuat laporan ketika KDRT itu terjadi. Menurutnya, aktris cantik itu tampaknya masih berharap semuanya bisa diperbaiki. "Gracia pikir mungkin masih bisa diperbaiki. Tapi setelah akumulasi permasalahan yang banyak, akhirnya dilakukan gugatan," jelas Rohman.

Sementara itu, Gracia Indri dan personel NOAH tersebut telah resmi bercerai sejak beberapa waktu lalu. Pihak Indri mengatakan bahwa putusan ini merupakan bukti bahwa KDRT tersebut benar adanya. Namun, pihak David sendiri membantahnya dengan keras.

"Dalam hal ini Gracia yang menjadi korban dan David adalah pelaku. Jelas dia akan mengelak bagaimana pun juga. Saksi dari David (saat sidang) ada ibunya, ada supirnya, ada tetangganya. Sementara dari pihak Gracia itu ada temen-temennya dua orang. Kita bicara obyektivitas ya. Mana ada sih ibu yang tidak membela anaknya? Pegawai mana yang tidak membela majikannya dalam hal pekerjaan? Makanya saya hadirkan orang lain yang tidak ada hubungan pekerjaan supaya obyektif," urainya.

Gracia Indri sendiri tampaknya sangat lega akhirnya bisa bercerai dan masalah dalam rumah tangganya bisa diakhiri. Hal tersebut sempat disampaikan oleh pengacaranya beberapa waktu lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel