Hamil, Angel Lelga Malah Ngidam Vicky Prasetyo Stop Bicara Bahasa 'Vickynisasi'

Foto: Hamil, Angel Lelga Malah Ngidam Vicky Prasetyo Stop Bicara Bahasa 'Vickynisasi' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Lelga mengatakan bahwa ia terkadang tidak ingin mendengar bahasa unik yang digunakan Vicky Prasetyo.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, Vicky sebelumnya sempat mengunggah foto sua buah test pack dengan dua garis untuk mengumumkan kehamilan Angel Lelga. "Selamat datang My gladiator boyz....... @angellelga “ i love u my wifer” #Troy," tulisnya di bagian keterangan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Angel juga telah buka suara membahas mengenai kehamilannya. Di usia kandungannya yang masih muda, wanita berhijab itu mengakui juga mengalami ngidam. Menariknya, bukan makanan ia justru menginginkan suaminya, Vicky berhenti berbicara menggunakan bahasa atau istilah yang aneh yang biasa disebut Vickynisasi.

"Ngidam saya, saya pengin dia stop ngomongin bahasa-bahasa yang aku enggak ngerti," ujar Angel Lelga di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). "Itu yang bikin kadang-kadang produsernya bilang: 'Mbak Angel ayok kita mulai syuting.' Saya kadang-kadang enggak pengin dengar dia ngomong yang gitu-gitu."

Diakui oleh Angel, sebagai istri ia terkadang juga tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Vicky. Salah satunya seperti panggilan "Gadiator Boy" untuk bayi dalam kandungannya. Menurut Angel, suaminya itu sering mengkhayal sendiri.

"Saya sebagai istri suami saya, saya kadang enggak ngerti apa yang dia omongin. Mau bilang gladiator, apa lah itu kan belum tentu jenis kelaminnya apa, jadi kadang saya bingung kayaknya dia punya dunia sendiri," ungkapnya. "Kadang saya mau ini, mau itu, dia mengkhayal sendiri. Kita sudah serius, dia ngomongnya yang enggak serius. Saya bingung. Jadi itu yang harus saya adaptasi."

Vicky sendiri menanggapi dengan santai keberatan istrinya tersebut. Menurutnya lebih baik menjadi diri sendiri meski harus dibenci orang. Bagi Vicky semua yang dilakukannya juga demi keluarga, istri dan anak-anaknya.

"Kurt cobain pernah berkata: 'Lebih baik aku dibenci menjadi diriku sendiri daripada aku harus menjadi munafik untuk disukai orang lain.' This is me, yes i am. Cinta itu kenal bukan karena melihat sebuah kelebihan, tapi berusaha memaklumi sebuah kekurangan dari pasangannya, dan istri saya tuh menjadi seorang bijaksana yang baik," ungkap Vicky Prasetyo. "Tuhan punya alasan menitipkan pria nakal kepada wanita sebaik dia. Yang pasti dengan cara ini aku bisa mencari rezeki dengan seperti ini menjadi diri aku karena apa pun yang akan kalian menilainya dengan seperti ini aku bisa berjuang untuk istriku, anak-anakku."

Sementara itu, meski Vicky sudah memberikan panggilan "Gladiator Boy", Angel sendiri mengatakan bahwa jenis kelamin bayinya belum diketahui. Apalagi mengingat usia kehamilannya juga masih sangat muda. "Belum ketahuan jenis kelaminnya," jelas Angel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel