Lucinta Luna Lakukan Maternity Shoot, Begini Pengakuan Sang Fotografer

Foto: Lucinta Luna Lakukan Maternity Shoot, Begini Pengakuan Sang Fotografer Instagram



Tak hanya sendiri, Lucinta Luna juga memamerkan kemesraan dengan pria yang diduga adalah kekasihnya.

Kanal247.com - Belakangan ini, Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan kabar kehamilannya. Bahkan, pedangdut pendatang baru yang digosipkan adalah seorang transgender itu mengaku telah hamil 2 bulan 15 hari. Sebelumnya, ia juga telah mengisyaratkan jika dirinya memang tengah berbadan dua dengan meminum susu untuk ibu hamil. Namun sayang, publik tampaknya masih meragukan soal kehamilan Lucinta Luna itu.

Meskipun demikian, Lucinta Luna seakan gigih untuk membuktikan bahwa dirinya bisa hamil dengan melakukan maternity shoot. Bekerja sama dengan salah satu fotografer ternama, Mario Ardi, Lucinta Luna memamerkan hasil potret dirinya yang tampak memiliki perut buncit di Instagram pribadinya.

Maternity Shoot Lucinta Luna

Sumber:Instagram.com/LucintaLuna

Potret Mesra Lucinta Luna dan Kekasih

Sumber:Instagram.com/LucintaLuna

Baca juga ...

Dalam postingannya itu, Lucinta Luna tampil dengan gaun panjang berwarna hijau. Meskipun mengaku masih hamil 2 bulan 15 hari, namun perut Lucinta Luna sudah tampak membesar. Menariknya lagi, dalam postingan lain, Lucinta Luna juga memamerkan potret dirinya bersama seorang pria. Sayangnya, wajah pria berjas yang tampak memeluk Lucinta Luna itu tertutup stiker.

Sementara itu, sebagai fotografer, Mario tak terlalu banyak berkomentar soal pemotretan yang dilakukan oleh Lucinta Luna. Menurutnya, saat datang ke lokasi pemotretan, Mario menyebut perut Lucinta Luna memang sudah terlihat besar. "Jadi dia pas datang perutnya agak besar sih dan enggak diedit karena itu kan video dari hp. Kalau foto bisa diedit. Kalau video susah dieditnya. Cuma beberapa kali dia bilang perutnya sakit pas lagi ngobrol dan bercandaan. Cuma aku enggak terlalu tanya-tanya tentang perutnya," kata Mario dilansir dari kapanlagi.com, Selasa, 8 Mei.

Mario memilih tak banyak bertanya karena ia enggan terlalu ikut campur. Apalagi, Mario baru pertama kali mengenal Lucinta Luna. Bahkan, fotografer yang juga menjadi langganan para selebritis Tanah Air itu tak banyak tahu soal kehamilan Lucinta Luna. "Aku enggak tanya sih soalnya aku enggak kepo. Aku malah enggak ngeh dia bilang kandungan haha, aku ngehnya dia bilang sakit perut. Terus dia ke WC lama," imbuhnya.

Pemotretan yang sudah direncanakan lama itu juga menghadirkan sosok kekasih Lucinta Luna. Terkait hal tersebut, Mario pun tak keberatan karena Lucinta Luna sudah meminta izin padanya untuk membawa pria berinisial D itu. "Cinta bilang mau bawa pasangannya. Prewed apa enggak aku enggak tahu, haha, enggak tanya detail. Cuma dia bilang pas foto mau bawa pasangannya boleh apa enggak. Aku bilang enggak apa-apa," ujar Mario.

Sampai saat ini, sosok pria yang kerap dipanggil Dilan oleh Lucinta Luna itu masih belum terungkap. Namun, kabarnya wajah sosok Dilan akan diketahui publik pasca foto-foto hasil pemotretan dirilis. Menurut Mario, foto-foto itu akan segera dirilis dalam minggu-minggu ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel