Sunny SNSD Berterima Kasih Wonder Girls Promosi Awal di Amerika Serikat, Kenapa?

Foto: Sunny SNSD Berterima Kasih Wonder Girls Promosi Awal di Amerika Serikat, Kenapa? MoonROK
WowKeren dan Kanal247

Sunny mengungkapkan rasa terima kasihnya ketika bertemu Yenny di acara "Video Star".

Kanal247.com - Acara “Video Star” sudah menayangkan episode barunya pada Selasa (8/5). Di acara ini Sunny Girls’ Generation bertemu dengan Yenny yang merupakan mantan member Wonder Girls.

Di sini Sunny menjadi pembawa acara, sedangkan Yenny adalah bintang tamu. Komedian Park Na Rae yang juga menjadi salah satu pembawa acara berkata, “Hal yang menakjubkan hari ini adalah Girls’ Generation dan Wonder Girls ada di tempat yang sama.”

Yenny lalu menanggapi kata-kata Park Na Rae ini. “Girls’ Generation dan Wonder Girls debut di tahun yang sama. Di 2007, “Tell Me” berhasil populer dan di 2009 kita promosi di Amerika,” kata Yenny. “Itulah saat 'Gee' milik Girl’s Generation meledak. Ketika sekarang aku bertemu member Girls’ Generation, aku sangat senang bisa melihat mereka karena kami debut di tahun yang sama,” imbuh Yenny.


Baca juga ...

Park Hyo Sun lalu berkata, “Girls’ Generation berhasil populer setelah Wonder Girls melakukan promosi di Amerika Serikat”. Kocak, hal ini ditanggapi dengan santai dan dibenarkan oleh Sunny. “Itulah kenapa aku sangat senang,” kata artis dari SM Entertainment satu itu. Wah, tampaknya Sunny sebagai member Girls’ Generation sangat berterima kasih sekali dengan jadwal promosi Wonder Girls yang saat itu fokus ke Amerika Serikat.

Sementar itu, “Video Star” sudah tayang perdana sejak Juli 2016 lalu dan menjadi program TV reguler di MBC. Sunny sendiri merupakan pembawa acara yang baru dalam talk show “Video Star” ini.

Sejak 12 April lalu, Sunny dikonfirmasi bergabung di “Video Star” untuk menggantikan Jun Hyosung yang mundur dari posisi pembawa acara. Jun Hyosung sendiri sudah ikut membawakan acara ini selama satu setengah tahun.

Acara ini memiliki tiga pembawa acara tetap lainnya yaitu Park Na Rae, Kim Sook, Park So Hyun. Sejak bergabung di acara ini, Sunny menjadi pembawa acara yang paling muda. Nantikan episode-episode baru “Video Star” dengan bintang tamu lainnya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel