Foto T.O.P Makan Bareng Lee Byung Hun Beredar, Netter Nyinyir

Foto: Foto T.O.P Makan Bareng Lee Byung Hun Beredar, Netter Nyinyir



Tak hanya kembali menyinggung soal kontroversi ganja, netizen juga kritik kedekatan keduanya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini T.O.P Big Bang tengah menjalani masa wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik di Distrik Yongsan. Lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini foto T.O.P bersama aktor Lee Byung Hun beredar di dunia maya.


Baca juga ...

Pada foto tersebut, T.O.P tampil kasual dibalut kemeja jeans sedangkan Lee Byung Hun tampak rapi dalam balutan setelan formal. Menurut informasi yang beredar, mereka tengah menikmati naengmyung (mie dingin) Pyeongyang ketika foto itu diambil.

T.O.P dan Lee Byung Hun Makan Bareng

Sumber: Kukmin Ilbo via Nate

Melihat potret T.O.P dan Lee Byung Hun tersebut, netizen pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang kembali memberikan banyak cibiran untuk T.O.P dan kembali menyinggung soal skandal penggunaan ganja ilegal yang menyeretnya beberapa waktu yang lalu.

"Masa wajib militernya (T.O.P) benar-benar bagaikan surga untuknya... Aku ingin merobek mulut-mulut para idiot yang mengatakan bahwa hukum itu adil," ujar salah seorang netter. "Salah satu contoh bahwa dia bisa mengisap ganja dan masuk pelayanan publik dan menjalani hidup yang baik!!! Negara kita memang sempurna untuk tempat hidupnya para kriminal," komentar netter lain. "Bisakah seorang non selebriti melakukan tindak kriminal yang sama dan menjalani hidup yang sama dengannya? Gimana rasanya naengmyun itu?" ujar yang lainnya.

Tak cuma memberikan cibiran. Rupanya tak sedikit pula yang mengomentari kedekatan T.O.P dan Lee Byung Hun.

"Pertemuan antara sampah dan sampah," ujar salah seorang netter. "Aku selalu bertanya-tanya kenapa mereka bisa terlihat dekat ketika Lee Byung Hun sudah cukup tua untuk menjadi paman T.O.P. Namun sekarang aku mengerti bahwa mereka berdua memiliki kesamaan sifat," tukas netter lain. "Apa yang dipikirkan oleh T.O.P? Aku menyukainya dan memahami kalau dia menderita gangguan mental, tapi setidaknya dia bisa mengambil pilihan yang lebih baik daripada ini (hang out bareng Lee Byung Hun). Jika bukan untuk dirinya sendiri, setidaknya untuk member yang lain," komentar yang lainnya.

Sementara itu, selain T.O.P, tiga member Big Bang lainnya, yakni G-Dragon, Taeyang dan Daesung tengah menjalani tugas wajib militernya. Maknae Seungri juga akan menyusul keempat hyung-nya setelah menyelesaikan promosi lagu solonya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel