Umumkan Segera Masuk Wajib Militer, Jun.K 2PM Tulis Surat Permintaan Maaf untuk Fans

Foto: Umumkan Segera Masuk Wajib Militer, Jun.K 2PM Tulis Surat Permintaan Maaf untuk Fans Soompi



Jun.K merasa sangat menyesal atas apa yang sudah dia lakukan sebelumnya dan tidak bisa bertemu dengan fans menjelang mulai bertugas di militer.

Kanal247.com - Setelah Sunggyu Infinite, satu lagi idol K-Pop yang mengumumkan segera menjalani wajib militer yaitu Jun.K 2PM. Diumumkan sendiri oleh agensi JYP Entertainment, Jun.K akan memulai wajib militernya pada Selasa (8/5) ini juga.

“Jun.K memulai wajib militer pada hari ini. Dikarenakan dia ingin masuk wajib militer dengan tenang, kami tidak memberitahukan lokasi dan waktu yang lebih detail. Meski begitu, dia menulis surat yang diunggah di situs resminya dan mengungkapkan pemikiran dengan fans,” tutur sumber dari JYP Entertainment.

Nah, inilah surat yang tulis oleh Jun.K. “Halo, ini Min Jun. Aku menulis untuk kalian karena aku tidak bisa bertemu kalian secara langsung menjelang wajib militer. Perasaanku tidak bisa diekspresikan sepenuhnya melalui surat ini, tapi aku harap setidaknya tetap bisa tersampaikan pada kalian,” tulisnya. Jun.K lalu meminta maaf atas kasus mengemudi ketika sedang mabuk.

Baca juga ...

“Aku ingin sekali lagi meminta maaf secara tulus karena sudah membuat kalian sangat kecewa atas sikapku pada Februari. Sejak saat itu aku menyendiri dan menyesal dan menyalahkan diri sendiri setiap hari. Kritik yang aku terima atas kesalahanku itu sangat, meski begitu aku pikir ada hal yang harus aku rasakan dan sadari dari luka yang dirasakan orang-orang yang mencintaiku,” tulis Jun.K. “Sebagia penyanyi, pekerjaan yang bertemu dengan publik dan fans, aku melihat kembali seperti apa pola pikirku sekarang. Aku memikirkan waktu dimana aku tersandung bersama dengan rasa serakah yang ingin berjalan du dua arah, semangat untuk mimpiku dalam musik dan semangat juga godaan di masa muda usia sekitar 20 tahun. Melihat itu, aku seharusnya lebih bertanggung jawab untuk pekerjaan dan sikapku dan meluruskan etika kerja,” sesalnya.

Jn.K segera wajib militer

Sumber: Netizenbuzz

“Jelang solo tur yang ke-4, aku malu untuk berdiri di panggung. Aku akhirnya berdiri di depan kalian karena konsernya tidak bisa dibatalkan dan saat itu aku juga ingin bertemu kalian secara langsung lalu meminta maaf dengan sepenuh hati,” tulis Jun.K. “Saat aku melihat kalian semua, hatiku sakit. Aku merasa sangat terluka dan bersalah. Senang bisa bersama kalian dan aku harus berterima kasih atas hal yang berharga ini,” tulisnya.

“Aku tidak akan menjauh. Aku akan menerima semua kritik dan serangan dan menjadi orang yang tidak malu pada diri sendiri. Aku akan instropeksi diri lebih lama dari waktu yang kalian habiskan untuk terluka dan mendukungku,” kata Jun.K. “Fans yang sudah melindungi 2PM eebagai 2PM dan aku pribadi selama 10 tahun, member lain, staff yang sudah bekerja keras bersamaku selama beberapa tahun ini. Aku dengan tulus akan interospeksi hatiku yang masih banyak kekurangan terhadap waktu-waktu berharga yang dihabiskan bersama dan cinta kalian. Aku minta maaf karena tidak bisa menghibur hati kalian sebelum pergi,” tutup Jun.K

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel