Ngaku Dijebak, Hilda Vitria Terpaksa Nikah Karena Kriss Hatta Ancam Bunuh Diri

Foto: Ngaku Dijebak, Hilda Vitria Terpaksa Nikah Karena Kriss Hatta Ancam Bunuh Diri
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria mengatakan bahwa ia mendapat tekanan dan dijebak ketika menikah dengan Kriss Hatta.

Kanal247.com - Konflik antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta makin pelik saja. Seperti diketahui Kriss Hatta mengatakan bahwa Hilda masih berstatus istrinya dan meradang lantaran mengetahui wanita tersebut menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Namun Hilda sendiri justru mengatakan bahwa pernikahannya degan pesinetron tampan itu adalah rekayasa. Ia bahkan mengajukan gugat pembatalan pernikahan.


Baca juga ...

Kriss Hatta sendiri dalam pernyataanya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pernikahannya dengan Hilda sah. Namun hal berbeda justru diungkap oleh wanita cantik itu. Menurutnya pernikahannya dengan Kriss tidak sah lantarana tidak adanya wali.

"Yang namanya orang nikah itu kan harus ada wali, tanpa terpaksa, terus harus ada saudara kandung juga, tapi di sana semuanya itu teman dia (Kriss), aku enggak kenal," ujar Hilda Vitria Khan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Bahkan Hilda mengatakan pernikahan yang dilakukan di rumah penghulu itu terjadi karena keterpaksaan. Ia mengaku mendapat tekanan dari Kriss. "Dan aku ke sana kan awalnya dia minta tolong aku nganterin dia (mau jadi) mualaf kan dan untuk menjadi wali pernikahan adiknya, tapi tiba-tiba dia suruh aku duduk dan paksa aku," ungkap Hilda Vitria.

Tidak hanya itu, Hilda mengungkap bahwa dirinya tidak bisa menolak paksaan dari Kriss Hatta tersebut. Pasalnya pria tersebut sampai mengancam akan bunuh diri. Apalagi sebelumnya ia juga pernah melakukan hal yang sama.

"Dia (Kriss Hatta) mau ngelakuin bunuh diri lagi gitu, karena kan bulan sebelumnya itu dia pernah ngelakuin tiga kali di depan aku langsung, dia minum cairan serangga," tuturnya.

Atas alasan itulah Hilda merasa dirinya telah dijebak dan menjadi korban. "Aku dijebak. Kenapa bilang gitu ya, karena aku dijebak. Satu hal lagi aku enggak pernah mengatakan aku pernah menikah dengan dia. Kejadian itu aku benar-benar dijebak," terangnya.

Sementara itu, ditengah segala konflik yang terjadi hubungan Hilda dan Billy sendiri justru makin dekat. Bahkan baru-baru ini mereka berdua juga sempat memamerkan cincin kembar hingga memunculkan isu mereka sudah menikah. Meski begitu, Billy sendiri dengan tegas membantahnya.

"Belum ada pernikahan, kalau misalkan ada pernikahan sudah pasti temen temen yang ganteng, yang cantik pasti diundanglah, apalagi kan gua artis, harus disorot," kata Billy Syahputra.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...