Jadi Koki di '72 Hours', Changmin TVXQ Buat Choi Hyun Suk Kagum Karena Hal Ini

Foto: Jadi Koki di  '72 Hours', Changmin TVXQ Buat Choi Hyun Suk Kagum Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini Changmin sendiri mengaku awalnya tak memiliki niatan untuk pergi ke restoran Choi Hyun Suk.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini grup K-Pop TVXQ tampil di acara reality show terbaru mereka yang bertajuk, "72 Hours". Dalam reality show tersebut, baik U-Know Yunho maupun Max Changmin menjajal profesi lain selama 72 jam.


Baca juga ...

Dalam acara reality show tersebut, rupanya Changmin melakukan wawancara, kemudian bekerja di restoran milik Choi Hyun Suk sebagai seorang koki selama 72 jam. Meski pun berprofesi sebagai seorang penyanyi, tapi Changmin sangat bersungguh-sungguh ketika bekerja di restoram milik Choi Hyun Suk. Bahkan, Choi Hyun Suk sampai memberikan pujian pada etos kerja Changmin selama ia menjadi koki di restorannya.

Pujian itu ditulis oleh Choi Hyun Suk sendiri di akun Instagram miliknya pada Senin, 7 Mei 2018. Dalam postingan itu, Choi Hyun Suk juga mengunggah foto selfienya bersama Changmin.

"Koki Shim. 72 jam yang dilewati bersamamu. Ini bukanlah sekedar variety show dan dia bukanlah sekedar tamu. Dia adalah seorang koki," tulis Choi Hyun Suk. "Dia selalu membawa lap piring bersamanya, dan terus mengelap dan mengelap. Sifatnya yang rajin dalam bekerja keras di tiap hal yang kau lakukan dan karaktermu membuat Max Changmin bisa ada hari ini."

Choi Hyun Suk pun melanjutkan, "Semua staf dapur sangat menikmati waktu yang kami habiskan bersamamu. Koki Shin, kuharap kau selalu sehat dan bahagia. Semoga beruntung!!!"

Changmin sendiri sempat bercerita tentang pengalamannya menjadi koki di restoran Choi Hyun Suk saat konferensi pers jelang konser TVXQ pada tanggal 6 Mei kemarin. Saat itu Changmin mengungkapkan, "Sejujurnya, aku tidak memiliki niatan untuk pergi ke restoran Choi Hyun Suk. Aku hanya memikirkan memasak beberapa masakan Barat yang bisa dibuat sehari-hari di rumah, tapi akhirnya aku pergi ke sana karena desakan dari para staf."

"Sungguh menyenangkan saat melakukannya. Sekali lagi aku belajar betapa penting dan bernilainya pekerjaan fisik dengan mendapatkan pengalaman dari hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya," lanjut Changmin. "Di samping sisi suka atau tidak suka pada sebuah aktivitas, hanya bergerak dan beraktivitas di sekeliling membuatku sadar bahwa ini adalah kegiatan yang sakral dan pengalaman itu sungguh berharga."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...