Diramal Mbah Mijan Kena Pelet Hilda Vitria, Billy Syahputra: Gue Nggak Ngerti Gituan

Foto: Diramal Mbah Mijan Kena Pelet Hilda Vitria, Billy Syahputra: Gue Nggak Ngerti Gituan
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra mengatakan bahwa dirinya tidak mencari musuh di dunia entertainment selama ini.

Kanal247.com - Mbah Mijan diketahui sempat menerawang jalinan cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria beberapa waktu lalu. Paranormal kondang ini mengatakan bahwa keduanya telah menikah secara siri. Tidak cukup sampai disitu, Mbah Mijan bahkan mengatakan bahwa Billy telah terkena Pelet. "Kena pelet tempe, yang enak memang iya." ujar Mbah Mijan.


Baca juga ...

Mendengar ucapan Mbah Mijan tersebut, Billy yang ada disebelahkan langsung membantah. Dengan geram ia mengatakan bahwa Mbah Mijan hanya asal biacara. "Kena pelet, Astagfirullah. Enggak ada pelet-pelet tempe kayak gitu, dia mah asal nyeblak saja," ujar Billy.

Baru-baru ini, Billy kembali buka suara menanggapi penerawangan dari Mbah Mijan tersebut. Ia mengaku sama sekali tidak mengerti mengenai pelet seperti yang diutarakan oleh sang paranormal.

"Pelet tempe gue juga enggak ngerti, pelet lele juga enggak ngerti ya Allah gue mah enggak ngerti gitu-gituan,” ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Okezone. "Naudzubillah min dzalik. Maksudnya pelet-pelet enggak ngerti. Tiba-tiba di satu acara bilang gue kena pelet tempe, gue enggak ngerti."

Billy sendiri mengatakan bahwa dirinya yakin sepenuhnya tidak terkena pelat atau guna-guna macam apapun. Ia merasa tak pernah mencari musuh dan enggan mencari-cari kesalahan orang lain," imbuhnya lagi.

"Dipelet sama siapa, gue enggak pernah punya nyari musuh, enggak pernah berantem sama orang, gue enggak pernah mencari-cari kesalahan orang. Ya Alhamdulillah gue baik-baik saja, sumpah lillahi taala gue enggak pernah punya musuh di entertain," papar Billy Syahputra.

Lebih lanjut, Billy menyadari bahwa hubungannya dengan Hilda saat ini memang tampaknya menuai banyak polemik, hingga memunculkan isu dirinya dipelet oleh wanita yang disebut-sebut masih berstatus istri Kriss Hatta tersebut. Namun menurut Billy semua itu tidak benar.

"Ya mungkin yang kalian tahu yg mungkin pemirsa di rumah tahu, adalah ketika ada permasalahan yang Hilda itu ya dari kasat mata secara normal mungkin dibilang bang Billy ada musuh. Ini mah mbah Mijan saja bang Billy dibilang kena pelet tempe sama hilda, enggak ngerti lah," pungkasnya.

Sementara itu, belakangan ini konflik antara Billy, Hilda dan juga Kriss Hatta semakin memanas. Mereka seolah saling serang melalui media dan tak ada yang mau mengalah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...