Sering Dianggap Mirip dengan Yeo Jin Goo, Kim Min Jae Jelaskan Perbedaannya

Foto: Sering Dianggap Mirip dengan Yeo Jin Goo, Kim Min Jae Jelaskan Perbedaannya Dramafever
WowKeren dan Kanal247


Kim Min Jae mengungkapkan pendapat orang-orang yang sudah melihat mereka berdua di kenyataan.

Kanal247.com - Ada dua aktor Korea Selatan yang sering dianggap mirip satu sama lain yaitu Kim Min Jae dan Yeo Jin Goo. Ternyata selain sering dinilai mirip, Kim Min Jae dan Yeo Jin Goo merupakan teman di kampus.


Baca juga ...

Saat ini Kim Min Jae sudah menyelesaikan syuting serial TV “Great Temptation” yang tamat pada Selasa (1/5) lalu di MBC. Kim Min Jae selanjutnya mulai sibuk promosi film baru bergenre komedi dan keluarga bersama Yoo Hae Jin dan Lee Sung Kyung yang berjudul “Wrestle”. Film produksi Lotte Entertainment ini akan rilis perdana 9 Mei mendatang di bioskop-bioskop Korea Selatan.

Di salah satu wawancara terbaru, Kim Min Jae ditanya apa komentarnya ketika orang-orang menganggap dia mirip dengan Yeo Jin Goo. Kim Min Jae pun menanggapinya dengan santai. “Aku teman satu kampus dengan Yeo Jin Goo. Aku sempat istirahat satu tahun sebelum akhirnya masuk universitas sehingga kini kami menjadi teman satu kelas. Kami mengambil kelas-kelas yang sama dan bahkan kadang makan bersama,” kata Kim Min Jae.

“Orang-orang yang sudah melihat aku dan Yeo Jin Goo (di kenyataan) berkata, ‘Kalian tidak sepenuhnya terlihat mirip di kenyataan’,” kata Kim Min Jae. “Berbeda dengan yang terlihat di TV, sebagian besar orang di kehidupan sehari-hari menagnggap kita tidak terlihat semirip itu,” imbuh Kim Min Jae. Dia lalu membahas perbedaan suaranya dengan Yeo Jin Goo. Ini karena Kim Min Jae dan Yeo Jin Goo sama-sama memiliki suara yang dalam dan rendah.

“Kami sering mendengar (penilaian) bahwa suara kami juga sama. Tapi suara Yeo Jin Goo itu lebih dalam dariku,” komentar Kim Min Jae. “Suara dia itu sedalam 300 lantai di bawah basement,” imbuh Kim Min Jae.

Sementara itu, Kim Min Jae dan Yeo Jin Goo sendiri merupakan dua aktor muda yang bakat aktingnya sudah diakui publik. Mereka juga berulang kali berhasil memerankan karakter dalam serial TV populer. Nantikan kolaborasi akting mereka di produksi yang sama ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel