Wanna One Luncurkan Teaser Perdana Untuk Album Unit Spesial '1÷χ=1 (UNDIVIDED)'

Foto: Wanna One Luncurkan Teaser Perdana Untuk Album Unit Spesial '1÷χ=1 (UNDIVIDED)' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya akan membentuk grup unit, Wanna One juga akan berkolaborasi dengan empat musisi keren ini.

Kanal247.com - Sebelumnya telah diungkapkan bahwa grup K-Pop Wanna One akan membentuk grup unit dan berkolaborasi dengan Zico Block B, Heize, Dynamic Duo dan Nell sebagai bagian dari "Wanna One Go: X-CON". Nantinya, lagu-lagu kolaborasi mereka akan dirilis sebagai sebuah album spesial yang berjudul, "1÷χ=1 (UNDIVIDED)".


Baca juga ...

Album spesial itu baru akan diluncurkan pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang. Namun, teaser pertama untuk album "1÷χ=1 (UNDIVIDED)" telah dirilis pada Senin, 7 Mei 2018 di akun media sosial resmi Wanna One.

Video teaser itu dimulai dengan angka 101 yang kemudian dengan cepat diacak dan diatur ulang sehingga membentuk tulisan Wanna One. Setelahnya, Kang Daniel cs tampak berpose secara individu dan tulisan berbunyi, "divided" serta "undivided" terlihat. Setelahnya, teaser berakhir dengan menampilkan judul album spesial mereka, "1÷χ=1 (UNDIVIDED)" sebelum kemudian menunjukkan tanggal perilisan album tersebut.

Rencananya Wanna One akan memulai proyek comeback spesial mereka dengan episode perdana "Wanna One Go: X-CON" yang akan mulai mengudara pada Senin, 7 Mei 2018 pukul 20.00 waktu setempat di Mnet. Dalam acara tersebut, para member Wanna One akan membentuk unit-unit dan bertemu dengan musisi yang akan berkolaborasi bersama mereka.

Sementara itu, Wanna One juga akan memulai tur konser dunia mereka yang bertajuk, "Wanna One World Tour - ONE: THE WORLD" dalam waktu dekat. Tur dunia itu akan dimulai dengan konser di Seoul pada tanggal 1-3 Juni 2018. Setelahnya, Wanna One akan menggelar konser di 13 kota besar lainnya di dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...