Gelar Konser di Seoul, Dua Lipa Foto Bareng Suzy dan Jennie-Lisa Black Pink

Foto: Gelar Konser di Seoul, Dua Lipa Foto Bareng Suzy dan Jennie-Lisa Black Pink Soompi
WowKeren dan Kanal247


Suzy juga memamerkan banner ketika sedang di dalam konser Dua Lipa sekaligus album bertanda tangan.

Kanal247.com - Penyanyi level internasional asal Inggris yaitu Dua Lipa baru saja menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Konsernya di malam itu sukses menghibur para penggemar Dua Lipa.


Baca juga ...

Diantara banyaknya orang di konser Dua Lipa, ada beberapa selebriti Korea Selatan yang datang menonton sang idola. Ada Suzy dan dua member grup idol Black Pink yaitu Jennie dan Lisa.

Suzy melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto-foto ketika sedang menikmati konser Dua Lipa. Suzy memamerkan banner konser bertuliskan โ€œI Dua You,โ€, lalu mengunggah foto itu sekaligus menuliskan akun Instagram Dua Lipa.

Suzy memamerkan foto Dua Lipa yang merangkulnya di belakang panggung. Suzy tak bisa menyembunyikan senyumnya ketika bertemu Dua Lipa dan menghiasi foto itu dengan emoji-emoji hati yang berada di sekitar mereka. Selain itu, Suzy juga memamerkan album Dua Lipa yang ditanda tangani oleh penyanyi tersebut.

Sedangkan foto Jennie dan Lisa bersama Dua Lipa sendiri dipamerkan penyanyi asal Inggris itu melalui akun Instagram pribadinya. Dua Lipa menggunakan kata in your area yang akan mengingatkan fans pada salah satu lirik lagu Black Pink.

Ketika berpose bersama, Dua Lipa bersama Jennie dan Lisa seolah menyatu dengan gaya yang swag. Mereka juga kompak berpose dengan mulut yang sedikit manyun. Foto ini langsung membuat fans heboh dan ingin melihat kolaborasi antara Dua Lipa dengan grup idol Black Pink.

Sementara itu, Suzy baru saja menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards 2018 bersama Shin Dong Yup dan Park Bo Gum. Suzy tampil cantik sekaligus anggun menggunakan gaun panjang berarna putih.

Menurut Yang Hyun Suk, saat ini Black Pink tengah menyiapkan comeback terbaru mereka. Comeback di 2018 ini sudah sangat ditunggu oleh para penggemar Black Pink. Apalagi usai melihat beberapa grup idol lain yang sukses dengan comeback mereka. Kabarnya Black Pink akan merilis album pada Mei 2018 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel