Rayakan Hari Anak Nasional, Wanna One Bikin Boneka Buatan Sendiri untuk Anak yang Sakit

Foto: Rayakan Hari Anak Nasional, Wanna One Bikin Boneka Buatan Sendiri untuk Anak yang Sakit Soompi
WowKeren dan Kanal247


MBC Entertainment merilis video Wanna One ketika berkumpul bersama-sama membuat boneka burung untuk kegiatan amal.

Kanal247.com - WeHari Anak Nasional di Korea Selatan jatuh pada 5 Mei, tepatnya pada Sabtu waktu setempat. Hari itu dijadikan sebagai hari libur dan dirayakan bersama-sama. Secara tradisi, di hari anak ini biasanya orang-orang memberikan hadiah pada anak-anak atau mengajak mereka untuk pergi ke suatu tempat.


Baca juga ...

Banyak selebriti Korea Selatan yang ikut menyambut dan merayakan Hari Anak Nasional. Beberapa di antara mereka memberikan donasi uang dengan jumlah yang tak tanggung-tanggung hingga puluhan juta Won, seperti IU dan Max Changmin TVXQ. Selebriti lain yaitu Sehun bahkan menyempatkan diri datang langsung ke Institusi Perlindungan Anak lalu membawakan makanan dan asyik bermain bersama mereka.

Tak hanya mereka saja, grup idol Wanna One juga ikut menyiapkan hadiah untuk Hari Anak Nasional sendiri. Mereka berkumpul membuat boneka yang merupakan karya tangan mereka sendiri. Hal ini dapat dilihat dari video yang diunggah MBC Entertainment pada Jum’at (4/5) lalu.

Wanna One membuat boneka burung berwarna biru. Kegiatan amal yang dilakukan oleh Wanna One ini merupakan bagian dari New Life For Children dan boneka biru itu adalah maskot sekaligus ikon untuk kegiatan amal tersebut. Di gerakan amal New Life For Children ini, grup idol Twice juga ikut berkontribusi dan telah memberikan pesan khusus.

Melalui kamera yang dipegang Yoon Ji Sung, terlihat semua member Wanna One sibuk membuat bonek untuk anak bernama Hyun Joon. Dapat disimpulkan dari komentar para member, Hyun Joon adalah seorang anak yang sedang menjalani penyembuhan penyakitnya.

DI video itu member Wanna One terlihat serius menggunting lalu menyatukan beberapa bagian dari boneka burung itu. Beberapa member Wanna One juga saling membantu untuk menjahit bagian badan maupun menjahit kain kuning untuk membentuk bibir boneka burung tersebut.

Di akhir, mereka terlihat bangga dan bertepuk tangan dengan boneka buatan tangan sendiri tersebut. Disamping membuatkan mainan itu, Wanna One sebenarnya juga mengirimkan mainan-mainan lain untuk pasien dan berharap mereka cepat sembuh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...