Sudah Dikenalkan Orangtua Young Lex, Kathy Indera Tak Mau Terlalu Berharap

Foto: Sudah Dikenalkan Orangtua Young Lex, Kathy Indera Tak Mau Terlalu Berharap Instagram



Kathy Indera mengungkap bahwa Young Lex memang memiliki keinginan untuk menikah tahun ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara antara Young Lex dan Kathy Indera belakangan ini tengah menuai sorotan publik. Meski mendapat tentangan dan juga kecaman dari banyak orang, keduanya rupanya serius pada satu sama lain. Bahkan Kathy mengatakan bahwa Young Lex telah mengenalkannya pada orangtuanya.

"Kita enggak ada tanggal jadian sih. Kita jalanin saja, dia sudah serius, sudah ngenalin ke orang tuanya, aku juga sudah ngomong. Ya sudah jalanin saja," kata Kathy Indera.

Meski begitu saat ditanya apakah mereka ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat, pesinetron cantik ini mengatakan bahw dirinya belum terpiir dan memilih menjalaninya terlebih dahulu. Menurutnya, Young Lex memang sempat mengatakan keinginannya untuk menikah tahun ini, namun Kathy sendiri tidak mau berharap terlalu tinggi.

"Enggak (kepikiran) sih. Tapi kita jalanin saja. Memang ada yang ngomong dia mau nikah tahun ini," imbuhnya lagi. "Tapi kita enggak mau high hope, terus malah enggak jadi (nikah) kan enggak enak. Mendingan jalanin dulu aja deh."

Baca juga ...

Sementara itu, hubungan antara Young Lex dan Kathy Indera sendiri terungkap setelah video mesra mereka beredar di sejumlah akun gosip. Beragam kontroversipun bermunculan, apalagi setelah adanya isu Kathy mengkhianati sahabatnya sendiri Whitney ketika memutuskan pacaran dengan Young Lex. Seperti diketahui Whitney sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Young Lex. Hal tersebut kemudian memunculkan rumor jika kedua perempuan itu memperebutkan sang rapper.

Dalam keterangannya sebelumnya, Young Lex sendiri membantah isu jika Kathy dan Whitney memperbutkan dirinya. "Sebenernya sih kalau bilang diperebutin enggak juga sih ya, jadi waktu gue deket sama Kathy juga Kathy udah ngasih tahu sama temennya itu, so masalahnya di mana?" ujar Young Lex di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5).

Young Lex mengakui bahwa dirinya memang pernah dekat dengan Whitney. Meski begitu, Kathy sendiri sama sekali tidak mempermasalahkan. "Dulu kan gue pernah deket sama temennya, tujuh bulan lalu. Akhirnya kami bikin video klip, produser video clip-nya mau si Kathy. Ternyata dia temannya orang yang pernah dekat sama gue. Terus gue ngomong, 'enggak apa nih ya kayak gini?' 'Enggak apa-apa kok," kata Young Lex.

Young Lex dan Kathy sendiri baru saja jadian pada awal Mei lalu. Kabarnya hubungan mereka terjalin setelah cinta lokasi. "Sering ketemu Kathy, terus mungkin cinlok kali ya, si Kathy ngomong ke temennya 'gue deket nih sama Lex bla bla bla'. Kata temennya 'it's okay' dan dia juga udah punya cowok kok. Masalahnya di mana?" pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel