Terpaksa 'Diusir' Saat Kriss Hatta Jadi Bintang Tamu di Program TV, Billy Sebut Ngaku Ikhlas

Foto: Terpaksa 'Diusir' Saat Kriss Hatta Jadi Bintang Tamu di Program TV, Billy Sebut Ngaku Ikhlas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sementara itu, Billy Syahputra mengaku salah saat dirinya menyebut honor Kriss Hatta yang hanya mencapai Rp 3 juta serta dipotong manajemen.

Kanal247.com - Permasalahan antara Billy Syahputra dan Kriss Hatta semakin berbuntut. Belum selesai perkara cinta segitiga antara Billy, Hilda Vitria dan Kriss Hatta, muncul permasalahan lain yang tak kalah pelik. Bahkan, saat Kriss Hatta diundang di salah satu program televisi yang juga dipandu oleh Billy, ia disebut enggan bertatap muka dengan adik mendiang Olga Syahputra itu.


Baca juga ...

Alhasil, satu kali Billy Syahputra akhirnya mendadak absen untuk menjadi pembawa acara program televisi tersebut. Meskipun demikian, Billy mengaku ikhlas dengan hal tersebut. Sebab, ia menyebut rezeki tak akan lari kemana. "Cowok ini nggak mau ketemu sama Bang Billy di program acara pagi. Sehari saja nggak nge-host, gue nggak akan ngilang. Kalau program TV nggak pakai gue nge-host karena ada dia (Kriss), gue ikhlas dan terima kan rezeki nggak ke mana," ungkap Billy Syahputra dilansir dari cumicumi.com, Jumat, 4 Mei.

Menurut Billy, Kriss enggan bertemu dengannya karena merasa takut. Apalagi, Billy menyebut Kriss sebelumnya sempat menudingnya sebagai laki-laki setengah perempuan. Alhasil, Billy menantang Kriss Hatta untuk bertemu dengannya secara jantan.

Billy bahkan beranggapan, ungkapan Kriss Hatta itu berakibat publik menjadi kesal padanya. "Kenapa gembar-gembor bilang gue lelaki setengah perempuan, tapi lo nggak mau ketemu sama gue? Kalau lo ngerasa nggak bersalah, lo ketemu sama gue, kita ngomong secara jantan dan ada apa di masalah ini, gue mau tanya semua. Statement dia giring opini masyarakat buat sebal sama Billy," katanya.

Sementara itu, Billy juga mengaku salah soal ucapannya beberapa waktu lalu terkait honor yang diterima Kriss Hatta. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Billy sempat menyebut honor Kriss Hatta hanya Rp 3 juta dan dipotong manajemen. Berbeda dengan Kriss, Billy menyebut honornya dapat mencapai Rp 20 juta untuk sekali program. "Alhamdulillah berarti kata-kata Billy salah (anggap Kriss Hatta cowok kere) itu saja, intinya gitu saja," ujar Billy Syahputra.

Meskipun telah mengaku salah soal honor, Billy menuding Kriss sengaja mengulur waktu persidangan terkait permasalahannya dengan Hilda Vitria. "Dia pengen ngulur-ngulur waktu, waktu sidang Hilda datang, Kriss nggak datang. Alasan dia pengacaranya nggak bisa datang. Sengaja mengulur-ulur waktu, padahal ada tujuan dan maksud," beber Billy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...