Ngamuk Diejek 'Setengah Perempuan', Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta

Foto: Ngamuk Diejek 'Setengah Perempuan', Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra mengatakan justru Kriss Hatta yang tidak bersedia menghadiri acara yang sama dengannya.

Kanal247.com - Konflik percintaan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta belakangan ini makin memanas. Beberapa waktu lalu Kriss kabarnya sempat mengejek Billy "setengah perempuan" hingga membuat adik Olga Syahputra itu meradang.


Baca juga ...

"Sekarang pertanyaan gue, kenapa elu gembar-gembor di TV bilang gue laki setengah perempuan secara elu enggak mau ketemu gue? Kalau lu ngerasa enggak bersalah, lu ketemu sama gue kita ngomong gentleman apa adanya soal permasalahan ini," tegas Billy Syahputra.

Billy bahkan menuturkan bahwa Kriss Hatta membuatnya kehilangan pekerjaan. Pasalnya ia enggan hadir bersama dalam suatu acara jika ada Billy. Menurut presenter populer ini, hal tersebut justru membuktikan bahwa Kriss merasa bersalah.

"Ketika di acaranya Bang Billy, kata pihak TV, 'Bang Billy dari pihak cowok ini (Kriss Hatta) nggak mau kalau ada Bang Billy'. Oh ternyata begitu," tutur Billy Syahputra. "Gue enggak ngerti deh masalah dia takut apa enggak. Kalau misal dia merasa enggak bersalah, kita ketemu, ngobrol selesaikan masalah ini."

Kekasih Hilda Vitria ini juga tidak mempermasalahkan mengenai pekerjaan yang hilang. Menurutnya urusan rezeki seharusnya sudah ada yang mengatur. "Kalau Bang Billy tipe orang yang percaya bahwa rezeki sudah ada yang ngatur. Sehari Bang Billy enggak ada acara bukan berarti gue berpikir wah rezeki gue hilang, enggak," ujarnya.

Sementara itu, dalam keterangannya baru-baru ini Billy juga menegaskan bahwa dirinya sebenarnya sama sekali tidak ada masalah. Meski begitu ia menduga ada orang yang sengaja ingin merusak imejnya. Ia juga meminta Kriss Hatta insaf.

"Sebenarnya ini bukan perseteruan Bang Billy. Mungkin ada orang yang punya masalah sama itu orang yang akhirnya menyeret nama Bang Billy seolah-olah masyarakat berpikir Bang Billy rebut istri orang tapi insya Allah kebenaran akan terungkap gitu. Billy enggak pernah mengambil yang bukan hak Bang Billy. Insya Allah nanti hal ini akan membuat dia insaf diri lah ya," kata Billy.

Menurutnya Kriss sengaja ingin menglur-ngulur waktu demi menddapatkan keuntungan, diantaranya berupa popularitas. Sebagai bukti, Billy menyebutkan absennya Kriss dalam sidang gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda beberapa waktu lalu.

"Jadi dia pengen ngulur-ngulur di permasalahan ini. Contoh kayak di Pengadilan Agama kemarin Hilda datang dia enggak datang dan dia minta senggang waktu hampir sebulan alasannya banyak banget. Dia bersilat lidah dia bilang pengacara enggak bisa datang dan sebagainya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...