Bromance di ‘Great Temptation’, Woo Do Hwan Tunjukkan Dukungan untuk ‘Wrestle’ Kim Min Jae

Foto: Bromance di ‘Great Temptation’, Woo Do Hwan Tunjukkan Dukungan untuk ‘Wrestle’ Kim Min Jae Insight.co.kr
WowKeren dan Kanal247


Woo Do Hwan tampak semangat mendukung temannya ini yang sedang berbicara tentang film barunya.

Kanal247.com - Sejak awal diproduksinya serial TV “Great Temptation”, “Woo Do Hwan dan Kim Min Jae merupakan dua aktor tampan yang membuat serial TV ini semakin ditunggu-tunggu. Di serial TV itu sendiri, mereka memerankan dua karakter yang berteman dekat dan sering bercanda.


Baca juga ...

Kini serial TV “Great Temptation” yang tayang di MBC itu sudah tamat. Kim Min Jae pun langsung disibukkan dengan proses promosi film barunya yang berjudul “Wrestle”. Di film genre komedi romantis dan keluarga itu Kim Min Jae memerankan karakter penting dan beradu akting dengan Yoo Hae Jin hingga Lee Sung Kyung.

“Wrestle” sudah gencar melakukan promosi. Jelang perilisa perdana pada awal Mei ini, tim produksi “Wrestle” pun menggelar acara VIP Premier yang diadakan pada Jum’at (4/5) ini. Di acara itu hadir sederet selebriti-selebriti populer yang datang untuk menunjukkan dukungannya pada film “Wrestle”.

Nah, diantara deretan itu ada aktor Woo Do Hwan yang datang untuk mendukung Kim Min jae. Woo Do Hwan selanjutnya mengunggah foto Kim Min Jae ketika berbicara di dalam bioskop sebelum film itu dimulai. Woo Do Hwan tampak semangat menunjukkan dukungan pada temannya satu ini. Apakah ini membuat penonton merindukan chemistry akting mereka di “Great Temptation”?

#레슬러 👍👍👍👍👍👍👍

A post shared by 우도환 (@wdohwan) on

Sementara itu, di “Wrestle” ini Kim Min Jae memerankan seorang atlet pegulat. Di trailer hingga poster, diperlihatkan gaya penampilan Kim Min Jae saat serius melakukan olahraga gulat dengan memakai baju ketat. Karakter pegulat muda ini bernama Sung Woong.

Dia adalah anak dari mantan pegulat bernama Gwi Bo (Yoo Hae Jin). Ayahnya ini sudah menjalani rutinitas sehari-hari sebagai ayah rumah tangga selama 20 tahun. Hari-hari tenang dan rutinitas Gwi Bo terganggu ketika dia terlibat kejadian tak terduga dengan orang lain.

Film “Wrestle” ini dijadwalkan rilis perdana 9 Mei mendatang. “Wrestle” diarahkan oleh sutardara Kim Dae Woong. “Wrestle” pun menjadi proyek perdana sang sutradara untuk debut mengarahkan film di layar lebar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel