Istrinya Segera Melahirkan, Ustadz Solmed Minta Maaf

Foto: Istrinya Segera Melahirkan, Ustadz Solmed Minta Maaf Instagram



Ustadz Solmed juga meminta doa untuk kelancaran jelang kelahiran anak kembarnya.

Kanal247.com - Ustadz Solmed begitu antusias menyambut kehadiran anak kembarnya yang kabarnya akan dilahirkan oleh sang istri, April Jasmine pada Jumat, 4 Mei. Tampak berada di bandara Lampung, Ustadz Solmed pun tampak langsung menuju lokasi istrinya melahirkan.

Melalui postingan di Instagram miliknya, Ustadz Solmed membagikan foto sang istri yang tengah terbaring dan menggunakan alat bantu pernafasan. Dalam Foto itu, April yang dibalut hijab berwarna pink tampak tersenyum ke arah kamera. Ia juga seakan ikut bahagia menanti kelahiran sang buah hati.

Bismillah... mohon doanya semua saudaraku untuk istri saya, yang insya Allah pagi ini akan melakukan persalinan, semoga selamat dan sehat, begitupun Bayi yang dikandungnya, anak kami tercinta, semoga Allah berikan sehat, sempurna, selamat, kuat, tidak kurang suatu apapun dalam kelahirannya. Terima kasih , mohon maaf lahir dan bathin.



A post shared by Ustad Solmed (@ustad_solmed) on

Sementara itu, Ustadz Solmed juga meminta doa pada para pengikut Instagramnya. "Bismillah... mohon doanya semua saudaraku untuk istri saya, yang insya Allah pagi ini akan melakukan persalinan, semoga selamat dan sehat, begitupun Bayi yang dikandungnya, anak kami tercinta, semoga Allah berikan sehat, sempurna, selamat, kuat, tidak kurang suatu apapun dalam kelahirannya. Terima kasih , mohon maaf lahir dan bathin," tulisnya dalam keterangan postingan.

Sontak, berbagai ucapan doa pun dilayangkan netizen pasca mengatahui postingan itu. "Semoga lancar persalinannya aamiin," harap @ratn*****. "Semoga Dilanncarkan persalinannya dan diberi kesehatan utk ibu juga bayinya Aamiin," kata @sy*****a_r. "semoga oprasinya berjalan lancar..dan semoga ibu dan bayinya sehat..Amin 3x..yaarobbal alamin," imbuh @ri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel