Sutradara Pastikan Ada Perbedaan ‘Rich Man’ Suho dengan Versi Asli dari Jepang, Apa Saja?

Foto: Sutradara Pastikan Ada Perbedaan ‘Rich Man’ Suho dengan Versi Asli dari Jepang, Apa Saja? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sutradara mengatakan dua hal dari versi asli yang sedang dia 'perbaiki' untuk serial TV produksi Korea Selatan ini.

Kanal247.com - Serial TV “Rich Man Poor Woman” baru saja menggelar sesi jumpa pers perdananya pada Kamis (3/5). Acara itu dihadiri keempat pemeran utama yaitu Suho EXO, Ha Yeon Soo, Kim Ye Won dan Oh Chang Suk.


Baca juga ...

“Rich Man Poor Woman” merupakan adaptasi dari serial TV produksi Jepang dengan judul sama. Serial TV itu cukup populer dan tayang pada 2012 lalu. Ketika memproduksi sebuah adaptasi, tim produksi tentu ditantang untuk membuat versi yang lebih bagus dari aslinya.

Di sesi jumpa pers perdana ini, sutradara “Rich Man Poor Woman” yaitu Min Doo Shik cukup percaya diri membahas perbedaan garapannya dengan versi asli dari Jepang. “Aku dengar penulis versi asli serial TV ini merupakan penggemar serial TV Korea Selatan. Menurutku dia mengambil banyak inspirasi dari serial TV Korea Selatan,” tuturnya.

“Aku rasa yang kurang dari versi asli adalah cerita cinta sekaligus cinta segitiganya. Ada banyak hal yang muncul di seri itu namun tidak berhasil ditampilkan dengan baik. Itu lah yang sedang aku kerjakan sekarang (memperbaiki),” tuturnya. “Meski begitu, aku tetap bercermin pada sisi jujur dan kharisma yang bagus dari karkater-karakter serial TV Jepang di serial TV Korea ini,” imbuh sutradara.

Dia juga membahas kekhawatirannya. “Dalam level tertentu, aku merasa tertekan karena serial TV Korea selalu dibandingkan dengan versi aslinya. Tapi aku harap penonton akan menantikan hasil kerja keras keempat pemeran ini dan serial TV kami,” kata sutradara. Dia lalu memberikan pujian pada dua pemeran utama ini.

“Kami tidak memiliki masalah selama proses syuting karena Suho dan Ha Yeon Seo sangat bagus dalam membawakan karakter mereka ke kenyataan. Ha Yeon Seo adalah orang paling tepat yang kami cari untuk memerankan karkater ini, terutama terkait kepribadian dan penampilannya,” puji sutradara. Ternyata sutradara sendiri sudah tertarik dengan akting Suho sejak dia membintangi film “Glory Day”.

“Aku menonton Suho di film ‘Glory Day’ dan menurutku dia adalah aktor yang berbakat. Dia sangat jujur dan merupakan orang baik,” puji sutradara. “Awalnya aku khawatir bagaimana dia bisa masuk dalam karkater di serial ini, tapi dia tidak pernah diam selama di lokasi syuting karena dia berbicara melebihi dialog yang seharusnya sampai aku minta dia diam. Ini karena dia bekerja keras untuk mendalami karakter hingga dia akhirnya bisa memerankan Lee Yoo Chan,” tutupnya. Nah, nantikan “Rich Man Poor Woman” yang akan tayang 9 Mei mendatang ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...