Beredar Foto Kriss Hatta Gandengan dengan Wanita, Ternyata Ini Status Hubungan Keduanya

Foto: Beredar Foto Kriss Hatta Gandengan dengan Wanita, Ternyata Ini Status Hubungan Keduanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta mengaku malu saat permasalahannya dengan Hilda dan Billy terus menjadi sorotan publik.

Kanal247.com - Kriss Hatta masih menjadi sorotan publik. Apalagi, permasalahannya dengan Hilda Vitria yang diakui sebagai istrinya masih belum selesai. Tak hanya itu, permasalahan juga semakin melebar karena Billy Syahputra yang juga merupakan kekasih Hilda kerap melayangkan sindiran pada Kriss Hatta.


Baca juga ...

Di tengah hangatnya pemberitaan itu, beberapa waktu lalu Kriss Hatta membuat heboh publik. Pasalnya, sempat beredar foto Kriss Hatta saat menggandeng tangan seorang wanita di sebuah pusat perbelanjaan.

Tentu saja publik heboh pasca mengetahui foto itu. Beberapa di antaranya bahkan tampak mencukung Kriss Hatta untuk segera move on dari Hilda. Namun, tak sedikit pula netter menuding Kriss Hatta dan wanita yang ternyata seorang pedangdut bernama Nabila Gomez itu hanya gimmick. Terlebih saat ini gosip soal Kriss Hatta memang masih panas.

Menanggapi hal itu, Nabila pun buka suara. Ia menyebut hubungannya dengan Kriss Hatta hanya sekedar rekan kerja. "Di situ momennya saya memang lagi makan berdua sama Kak Kris, posisinya lagi jalan dan lagi makan, itu memang posisinya lagi kerja bareng, terus lagi nunggu macet, mampir makan wajar lah," ujar Nabila dilansir dari cumicumi.com belum lama ini.

Dituding hanya numpang tenar di tengah isu panas kisah asmara Kriss Hatta, Hilda dan Billy, Nabila pun membantahnya. Ia menyebut hanya sebatas teman curhat dengan Kriss. "Aku mensupport, memberi semangat supaya masslahnya bisa dapat yang terbaik, seperti itu saja. Nggak ada yang harus ikut campur banget, saya nggak mau ikut campur," pungkasnya.

Sementara itu, Kriss Hatta mengaku masih belum berpikir untuk mencari pengganti Hilda. Sebab, saat ini yang terpenting adalah memperjelas statusnya dulu. "Mau sih berpacaran lagi, foto-foto berduaan seru banget posting di Instagram, tapi saat ini aku belum memikirkan itu. Aku belum ada kemauan mencari pendamping baru, status aku belum jelas, single bukan, duda juga bukan," kata Kriss.

Kriss bahkan mengaku malu saat permasalahannya dengan Hilda dan Billy terus menjadi perbincangan publik. Terlebih saat Billy membandingkan soal honor. "Saya malu kok bisa gue nggak diakuin. Aku malu. Cukup kontroversi status dia, harusnya dia sadari. Apalagi soal honor Rp 3 juta dan Rp 20 juta itu pendapatan duniawi. Pendapatan kamu yang besar katakanlah aku pendapatan kecil, tapi sebanyak apapun pendapatan kamu, kalau kamu hanya pakai untuk gaya hidup," lanjut Kriss Hatta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...